Bab 1

673 26 0
                                    

Di suatu hari ya tenang di gedung tf family lantai 18..

.

.

.





































































"ZHANG JII KENAPA KAOS KAKI BUSUKMU BERADA DI CHASING HPKU?!!"

"APAAN INI KENAPA AKU SANGAT TAMPAN?!!"

"hi my name is left today we are going to..
HUANNJIRRR MUKA GUE!!"

Oke...

Kutarik kata kataku yang damai menjadi tidak damai;-;





















HUFTT..

Seorang pemuda menghela nafasnya dengan pelan sambil memijat pelan pelipisnya dan menggelengkan kepalanya dengan pelan.

Oh lihatlah anggota timnya sangat normal sekali semua.
Saking normalnya sampe ada yang manjat jendela + rusakin barang gedung + teriak teriak gak jelas.

Zhu zhixin hanya pasrah melihat kelakuan abnormal anggota nya itu. Saat dirinya sedang asyik mengawasi para member lainnya seorang gadis diduga staff generasi 3 menepuk bahunya.

"Xiao-zhu apa kabar?" Ucap staff itu dengan lembut lalu disebut Zhu zhixin dengan lembut pula. "Aku baik kok jie" ucap zhu zhixin.

"Hari ini agensi ingin memeriksa perubahan feromon para anggota member.. Sampai kan kepada member lainnya ya. Kita akan ketemuan di ruang diskusi" ucap staff itu lalu menepuk kepala zhu zhixin.
Zhu zhixinpun mengangguk lalu menyamperin para anggota abnormalnya.

"Kalian! Berhenti bermain! Para staff menyuruh kita untuk ke ruang diskusi. Ayo kita kesana! " perintah Zhu zhixin. Mendengar perintah Zhu zhixin para member pun pergi ke ruang diskusi bareng Zhu zhixin.

Skip saat sampai di ruang diskusi

"Baiklah.. Aku mau ngumumin bahwa sekarang di dunia ini sudah di bedakan menjadi omegaverse.. Jadi omegaverse itu dibagi menjadi 3 bagian yaitu alpha, beta dan omega" ucap staff itu sambil memegang kertas lembar.

"Alpha itu mendominasi beta dan omega. Beta mungkin campuran antara alpha dan omega. Omega adalah ras yang paling kecil dan paling harus dilindungi apalagi omega tingkat atas" Ucap staff lainnya.

"Omega mempunyai rahim jika sudah ditandai permanen oleh sang alpha" ucap staff itu. Staff itupun mengambil suntik yang berisi cairan hijau lalu menyuruh para member baris untuk mendapatkan giliran.
Para member pun berbaris dan menunggu gilirannya.

"Baiklah kemungkinan besok kami kasih tau kalian dibedakan menjadi apa. Dan aku juga mau kasih tau bahwa akan ada trainee baru yang akan bergabung" ucap staff itu lalu menyusun kertas kertas dan pergi keluar.

"Aku 100% yakin kalau zhixin itu alpha" ucap zou hang yang kemudian dianggukin oleh member lainnya. Zhu zhixin hanya terkekeh gimana tidak memang benar dia pasti akan menjadi alpha melihat tampangnya yang tampan dan beraura tegas.

"Aku jadi penasaran siapa trainee barunya" ucap zhang zeyu. Para member pun menoleh ke arah zhang zeyu.

"Tidak peduli siapa member itu tetaplah Zhu zhixin akan selalu menjadi pertama" ucap mu Zicheng dengan percaya diri. Zhu zhixin pun tersenyum kecil hatinya terasa hangat.

Skip besoknya

Saat ini para member masih bobo nyenyak di kasur empuknya masing masing. Tiba tiba..

HAIYA-IYA I'M YOUR LITTLE BUTTERFLY..

HAIYA-IYA I'M YOUR LITTLE BUTTERFLY..

"HUANJIRR SUARA APA ITU MATIKAN HP ITU!!"

"AGGHHH BERISIK BANGET SIH SEPERTI HIDUPKUU!!"

"BERISIK KALIAN SEMUA! AKU MASIH
INGIN BOBO GANTENG!!!"




begitulah ..

Para staffpun hanya bisa menghela nafasnya dan menggeleng kepalanya lalu membangunkan para member trainee satu persatu. Saat ini para member masih bengong sambil menduduki sofa dengan muka ngantuknya.


"Masuklah.."



"Perkenalkan.. Nama saya.."



To be continue


To be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Omega?! •AllZhuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang