Deg..
Deg..
Deg..Keringat bercucuran di wajah cantik milik zhu zhixin setelah ia mendengar pertanyaan milik weijun.
Zhixinpun menarik nafasnya agar lebih tenang dan menatap dalam ke arah weijun yang membuat weijun sedikit gugup.
Bola Mata zhixin terkesan dingin namun lembut yang membuat weijun saat menatapnya seolah tenggelam di dasar bawah lautan yang luas.
"Aku seorang alpha" ucap zhixin sangat namun bernada kecil seolah ragu dengan jawaban yang ia berikan untuk trainee barunya ini.
Weijun hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum manis ke arah zhixin. Zhixin hanya terdiam melihat senyuman nya itu.
Zuo hang yang sedaritadi berdiri diantara zhixin dan weijun hanya menatap malas kearah zhixin. Seolah menyatakan perang.
Weijun milikku!
Begitulah isi pikiran zuo hang:)
"Ok.. Baiklah anak - anak! Saatnya kembali latihan" ucap guru itu sambil membawa obat.
Sontak para trainee pun mengambil posisinya dan menunggu arahan dari sang guru sedangkan zhixin kembali duduk sambil menatap tenang kearah trainee lainnya.
"Guru! Zhixin kenapa tidak ikut latihan?" Tanya yuhan yang membuat semua trainee menatap zhixin dan guru secara bergantian.
Zhixin sempat gugup lalu menundukkan kepalanya untuk mencari solusi menjawab pertanyaan yang keluar dari mulut yuhan.
"Ekhem.. Jadi.. Mungkin uhhh.. Zhixin saat ini lagi sakit" ucap guru itu sedikit gugup sambil berjalan dan menyerahkan obat kearah zhixin yang sebenarnya obat itu adalah penekan heat.
Trainee lain sontak langsung menghampiri zhixin dan meninggalkan weijun sendirian.
"Zhixin kenapa?"
"Zhixin apa yang sakit?"
"Zhixin mau minum susu?"
Begitulah kira kira reaksi trainee lain yang membuat zhixin sweatdrop. Zhixinpun menghela nafas dengan lembut sambil menggelengkan kepalanya.
"Aku baik - baik saja, Aku hanya sedikit pusing" ucap zhixin sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.
Para trainee seolah tidak percaya dengan jawaban zhixin atau mungkin tidak puas dengan jawaban zhixin tapi ya mau gimana lagi zhixin emang begitu orangnya.
Setelah itu guru latihanpun memukul meja dengan kuat seolah mengodekan agar para trainee kembali ke posisinya dan melanjutkan latihannya.
Melihat teman kerjanya yang sudah mengambil posisi dan melatih fisik mereka dengan serius zhixin justru merasakan kekosongan dihatinya seolah cepat atau lambat mereka semua akan berpisah namun..
Darimana adanya cahaya yang timbul di sekeliling kegelapan hatinya?
Semangkin memikirnya semangkin membuat zhixin sesak nafas. Zhixin pun meremas bungkusan erat penekan heat dengan kuat seolah menyalurkan emosinya leat tangannya.
Kelakuan zhixin di awasi oleh zeyu. Zeyu menatap zhixin dengan diam bertanya tanya ada apa dengan trainee tertua ini? Dan.. Obat apa itu?
Dirinya yakin bahwa obat yang digenggam zhixin bukanlah obat untuk meredakan sakit. Tapi dirinya juga tidak yakin.Tapi yasudahlah mungkin dia akan mencari tau sendiri tanpa memaksa pihak lain berbicara duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...