Bab 9

253 16 7
                                    

         "Bagaimana kamu tau?"

zhu zhixin menatap lin weijun dengan terkejut namun saat dirinya ingin berjalan maju kearah lin weijun tiba tiba tubuhnya terasa lemas dan matanya terasa berat.

Dengan sekejap zhu zhixin menjatuhkan gelasnya dan tidak sadarkan diri dihadapan lin weijun yang menyeringai melihat dirinya tidak berdaya.

Lalu kemudian lin weijun pun menyeret tubuh zhu zhixin ke tempat kamar milik zhu zhixin sendiri dan meninggalkannya dengan perasaan yang puas.

'Sebentar lagi apa yang kamu miliki akan menjadi milikku zhu zhixin'

'Tunggu aja'






Doorr!!







"Selamat ulang tahun!"

Begitu Lin weijun membuka pintu ruangan latihan, dia mendengar seruan milik Zuo Hang dan Zhang ji. Dia sudah tahu bahwa mereka akan menyiapkan kejutan untuk Zhu Zhixin hari ini, tapi itu tidak menjadi masalah sekarang, yang penting adalah miliknya sekarang

"Terima kasih!!" Ucap Lin weijun berpura-pura terkejut, dan perlahan segera memuncul air mata haru di matanya. "Ini ulang tahun terbaik yang pernah kualami, terima kasih."

Dibandingkan dengan ekspresi terkejut Lin weijun, yang lain tercengang dan terdiam.

"Di mana Zhu Zhixin?" Yu Yuhan bertanya

"Ah? Oh ya, ini juga hari ulang tahun zhu-ge Maafkan aku." Lin weijun tampak kecewa, "Kupikir ini kejutan yang disiapkan untukku." Ucap Lin weijun dengan sengaja mengecilkan suaranya dan menundukkan kepalanya.

"Dia hanya bertanya mengapa Zhu Zhixin tidak ikut denganmu. Hari ini juga hari ulang tahunmu," ucap zhang ji dengan maksud menghibur.

"Saya tidak tahu, saya tidak melihatnya. Ketika saya bergegas ke sini, tidak ada seorang pun di rumah." Ucap Lin weijun suaranya menjadi semakin kecil bilang dia bahkan tidak bisa merayakan ulang tahunnya.

"Oke, dia berkata kepadaku bahwa itu semua tidak berarti banyak baginya."

"Tidak berarti?"

Ucapan Lin weijun sangat menusuk hati zhangji. Mereka bersusah payah melakukan semua ini dan zhu zhixin tidak menghargainya?

Apa apaan itu?...

Melihat suasana nya menjadi hening, Pintu asrama dibuka dengan keras, dan suaranya sangat keras, namun orang yang tidur di sofa sepertinya tidak ada tanda-tanda akan bangun.

Zhang Ji adalah orang pertama yang masuk dan melihat Zhu Zhixin terbaring di kasur, dengan wajah tenang dan tanpa ekspresi bersalah. Dia tidak tahu betapa mereka menghargai ulang tahunnya tahun ini. Memikirkan hal ini, tangan Zhang Ji Meringkuk tak terkendali

Kemudian, Zhang Ji merasakan tangannya menjadi dingin. Su xinhao mengulurkan tangan dan merapikan tangan Zhang Ji, lalu mengangguk dengan nyaman. Zhang memalingkan wajahnya dengan tidak nyaman, lalu melangkah ke atas.

"Apakah sesuatu terjadi pada Zhang Ji baru-baru ini? Sepertinya dia tidak bisa menahan amarahnya akhir-akhir ini." Zhang junhao memandang Zhang Ji yang pergi meninggalkan kamar asrama milik zhu zhixin.

"Apakah benar zhu zhixin tidak suka pada kita?"

"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Zuo Hang dan yang lainnya juga bergegas kembali. Mereka kembali dengan dua mobil.

"Zhu Zhixin tidur sampai sekarang?" Yu Yuhan melirik ke arah Zhu Zhixin yang sedang tidur di sofa di tempat gelap.

Yu yuhan hanya bisa menggigit bibir bawahnya dan menatap zhu zhixin dengan sendu.

"Zhu-ge.. Apakah kamu selama ini tidak menyukai kami?.." Lirih yu yuhan lalu kemudian menarik nafasnya dan membuang nafasnya dengan kuat kemudian meninggalkan zhu zhixin sendirian berbaring di kasur miliknya.

Disaat semua trainee pergi meninggalkan zhu zhixin hanya zhang zeyulah yang menetap dikamar milik zhu zhixin dan dengan perlahan menyelimuti tubuh milik zhu zhixin.

Senyuman tipis muncul di muka zhang zeyu dan perlahan mencium lembut kening milik zhu zhixin.






































































''Selamat ulang tahun''

Omega?! •AllZhuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang