Sehari setelah mengetahui Zhu zhixin yang terkenal akan ketegasan dan ketampanannya yang ternyata adalah seorang omega langka dirinya tetap menjalani pelatihan trainee seperti biasa ataupun bergaul seperti biasa.
Zhixin sekarang harus mengurangi pelatihan trainee karena fisik omega yang lemah apalagi dia adalah omega yang tergolong langka. Walaupun zhixin sempat menolak tapi staff tetap menyuruhnya untuk mengurangi pelatihan trainee.
Saat ini zhixin hanya bisa duduk diam di kursi dekat para trainee sedang melakukan pelatih fisik. Oh betapa dirinya ingin mengikuti pelatihan itu. Dia harus berlatih setidaknya hanya bisa 4 jam atau 5 jam dalam sehari selebihnya harus istrahat atau tidak boleh melakukan pelatihan.
Karena bosan akan kegiatannya yang duduk duduk di kursi tidak jelas zhixin pun memilih untuk menyiapkan minuman dingin untuk trainee lainnya sebentar lagi adalah jam istirahat (emang ada jam istirahat? :)) pikir nya.
Dengan helaan nafasnya yang lembut zhixin pun keluar dari ruangan latihan dan pergi ke dapur untuk mengambil minuman dingin atau segar. Jelas gerak gerik zhixin di lihat oleh guru tapi guru tersebut tidak menghiraukannya dan tetap mengawasi trainee lain.
"Ok.. Baiklah saat nya istirahat.. Kalian guru kasih istirahat 40 menit" ucap guru latihan itu lalu berjalan keluar melewati pintu ruangan pelatihan trainee.
Para trainee pun berkumpul mengelilingi weijun. Ada trainee yang kagum sekaligus ada yang tergoda melihat muka weijun yang nemerah karena pelatihan keras tadi.
"Weijun sebaiknya istirahat saja" ucap zhang ji sambil menepuk pundak weijun dengan pelan yang membuat weijun tersipu lalu menganggukkan kepalanya pelan.
Weijun pun duduk di kursi dimana zhixin duduk tadi dengan trainee lain yang mengelilinginya sesekali bercanda.
"Hei zhixin menghilang lagi" ucap zuo hang saat menyadari zhixin tidak ada dan ini yang kedua kalinya dia menyadari zhixin pergi tanpa memberitahu mereka. Dan sejak daritadi zhixin mendiami mereka bahkan belum berkenalan dengan trainee baru itu.
"Aku tidak hilang zuo hang! Mau hilang kemana aku" ucap zhixin kesal dengan perkataan zuo hang yang seenak jidatnya bilang dirinya hilang.
Tepat saat zuo hang berkata zhixin hilang sosok yang dibilanginnya langsung muncul dihadapannya yang membuat zuo hang cengar cengir tidak jelas sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.
Zhixin pun bombastic side eye lalu meletakkan beberapa air minum segar di meja depan weijun tanpa melihat weijun sedikitpun. Zeyu hanya menggelengkan kepalanya kucing ini kenapa kok seperti bermusuhan dengan trainee baru.
"Uhmm.. Gege.." Ucap weijun dengan nada pelan bermaksud untuk mengajak zhixin ngobrol.
Setelah meletakkan semua minuman segar zhixin pun melihat kearah weijun dengan alisnya yang diangkat.
"Perkenalkan namaku weijun.. Aku seorang omega dan kelahiran 2007" ucap weijun.
Zhixin hanya mengangguk angguk saja lalu menyerahkan minuman segar itu kepada weijun dan tentu diterima langsung oleh weijun dan membalasnya dengan senyuman manisnya weijun.Melihat zhixin yang menyerahkan minuman segar kepada weijun junhao pun bergegas memeluk lengan weijun tanda ingin memulai perang dengan zhixin. Oh sepertinya ada yang jatuh cinta pikir zhixin sambil terkekeh lembut.
"Aku Zhu zhixin" ucap zhixin singkat namun lembut sambil menjabat lembut tangan milik weijun.
Sontakpun weijun merasakan kulit zhixin yang sangat halus namun juga dingin. Dirinya sedikit iri dengan kehalusan kulit zhixin dan bisa dibilang begitu putih dibandingkan kulitnya.
Dengan ragu weijun pun menatap mata zhixin. Keindahan dari zhixin membuat weijun sedikit ragu. Laku memberanikan dirinya untuk dan bertanya dengan penuh percaya diri sekaligus keraguan
Apakah kamu seorang alpha?
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...