"Halo semuanya perkenalkan namaku weijun.. Lin weijun..aku omega"
Ucap weijun dengan malu malu. Lalu sedetik kemudian semua memberpun mengagumi akan kecantikan weijun.(Jangan tanya dapat darimana ini asal ambil aja:))
"Salam kenal.. Aku zuo hang" ucap zuo hang dengan percaya diri dan diikuti oleh trainee lainnya namun ada satu trainee yang tidak memperkenalkan dirinya. Yaitu Zhu zhixin member tertua di generasi 3.
Biasanya perkenalan dimulai dari member tertua dan dilanjut dengan member yang lainnya. Saat mereka menyadari ternyata zhixin tidak ada bersama mereka atau bisa dikatakan zhixin pergi meninggalkan mereka yang sedang asik mengagumi omega baru yaitu weijun.
"Hei dimana zhixin?" Ucap zuo hang yang sadar ternyata zhixin tidak ada di sampingnya. Setelah mendengar ucapan zuo hang para memberpun segera menyadari bahwa zhixin telah pergi tanpa permisi dan bahkan tidak memperkenalkan dirinya ke trainee baru.
"Mungkin dia ada urusan sebentar. Sudahlah mending kita kembali ke kamar kita masing masing. Dan dengan siapa weijun akan tidur?" Ucap Chen tianrun.
Sontak para trainee lainpun bersorak agar weijun tidur sekamar dengan mereka yang membuat chen tianrun kewalahan.
Mungkin semua trainee dari generasi 3 berebutan kamar dengan weijun tapi ada 1 trainee yang tidak berebutan bahkan kalau bisa dirinya lebih memilih sekamar dengan zhixin.Kita beralih ke zhixin dimana saat ini zhixin berada di kamarnya sendiri dengan ekspresi campur aduk. Tatapannya kosong sambil meremas erat kertas yang digenggamnya.
"Sudah tidak apa apa..kamu pasti bisa melaluinya.." Ucap staffnya dengan pelan lalu menepuk lembut pundak milik zhixin.
Zhixin hanya menatap staff dengan pandangan sekilas lalu menundukkan kepalanya dan meremas kuat pakaian yang ia kenakan dengan sangat erat lalu tanpa sadar beberapa tetes air mata mulai berjatuhan yang membuat staff panik.
Malam itu adalah malam yang menyenangkan bagi para trainee atas kedatangan trainee baru sekaligus malam yang paling menyeramkan menurut zhixin saat ia mengetahui bahwa dirinya berdiferensi menjadi
Seorang omega langka
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...