"apa apaan ini?.."
Semenjak weijun membuat masalah bagi zeyu. Kini zeyu perlahan sedikit mulai tertutup. Dari dulunya yang selalu nakal sampai bisa menguasai bahasa hewan kini dirinya menjadi irit bicara. Dengan tatapan kosong zhang zeyu menyaksikan tatapan dingin trainee lainnya menatap sendiri kearah dirinya.
"Bukan aku yang melakukannya" lirih zhang zeyu. Bahkan zhang zeyu juga keliatan putus asa saat Zhu zhixin melihat dia dengan tatapan dingin dengan sedikit keraguan di dalam bola mata lembutnya.
Flashback...
Zhang zeyu sedang memainkan gitar dikamar asramanya. Dengan jarinya yang lentik dan berurat zeyu dengan lembut memetik senar gitar dengan sangat terampil.
Suara gitar kini terdengar sangat merdu. Tergasut akan merdu dan tenangnya alunan musik tanpa sadar dia bernyanyi dengan pelan.
🎵Oh I'm not a player
但你總不相信
想把自己變帅
就为了衬托你
When you need a lover
隨時可以 call me
Just call me
just call mee...🎵Tidak lama kemudian suara dobrakan pintu mengejutkan Zhang zeyu. Dengan cepat Zhang zeyupun meletakkan gitarnya dibawah kasurnya lalu membuka pintu dengan lembut. Sebelum mengatakan sesuatu tiba tiba sebuah kepalan tangan kasar berhasil mendarat di pipinya. Dengan rasa panas dan rasa sakit pada tulang rahangnya zeyu pun perlahan merasakan darah segar keluar dari mulutnya.
Pelaku tersebut pun menarik sweater dan mencengkeram nya dengan erat. Zhang zeyu sedikit linglung lalu kemudian mengedipkan matanya beberapa kali untuk mendapatkan penglihatan yang jernih.
Beberapa saat Zhang zeyu pun sadar dan balik mencengkram tangan milik si pelaku dengan kekuatan yang sedikit sisa dia berhasil membuat si pelaku melepaskan cengkeraman nya.
"Apa apaan ini Zhang ji?" Ucap Zhang zeyu dengan dingin. Diapun mengusap darah yang berada di mulutnya dengan lembut dan menatap dingin kearah Zhang ji sebagai pelaku dan trainee lainnya.
Zhang ji pun terkekeh pelan dan mengusap wajahnya dengan kasar. "Ada apa? Zhang zeyu kamu jangan pura pura bodoh" ucap Zhang ji dengan dingin.
Apa apaan ini?
Apa yang terjadi?
Seingat zeyu, dia sedang bermain gitar tadi
Jadi kenapa mereka mendobrak pintu kamar asrama mikiknya dan menatapnya dengan tatapan dingin?Bahkan..
Kenapa..Kenapa kamu juga menatapku seperti itu..
Zhu zhixin?...
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...