Semenjak zhixin menjadi seorang omega dia berubah yang dulunya sombong kini menjadi pendiam dan semenjak itu juga zhixin selalu menjaga jarak dengan trainee lainnya.
Sebenarnya dia tidak ingin menjauhi mereka. Tapi demi menjaga identitas yang memuakkan ini zhixin terpaksa menghindari trainee lainnya dan bahkan demi menjaga identitasnya zhixin rela berpakaian layaknya seorang alpha. iya selalu memakai shirt berwarna hitam atau gelap bahkan disaat cuaca dinginpun.
Melihat perubahan trainee tertua membuat hati zeyu tidak tenang. Dia meremas erat kursi yang ia duduki saat ia melihat zhixin memilih memfokuskan pandangan ke hpnya dibandingkan trainee lainya.
Tumben tumbenlah zhixin lebih mentingin hp daripada mereka padahal dulu zhixin tuh selalu memprioritaskan kami. Kalo bisa hpnya kalo hilang dia gak bakalan peduli tapi lihatlah sekarang dia bahkan tidak sedikitpun menolehkan kepalanya kearah kami pikir zeyu dengan mengerutkan keningnya.
Melihat zeyu yang sedang tidak mood membuat weijun sedikit tidak puas. Kenapa trainee satu ini tidak memperhatikan dirinya? Padahal trainee lainnya sedari tadi asik memuja dirinya. Saat weijun menoleh melihat zhixin dirinya sedikit menyengir tidak enak melihat pakaian zhixin yang serba hitam atau gelap. Tapi bagaimanapun juga itu memang kepribadian zhixin ya suka zhixin mau makai apa bukan urusan dia juga pikir weijun.
Tanpa mikir panjang weijun langsung menarik tangan zeyu supaya bergabung dengan mereka. Sontak membuat zeyu dan melepaskan tangannya dengan kasar yang membuat weijun kaget begitupun trainee lainnya. Bagaimana tidak? Ini baru pertama kali zeyu secara mentah mentah menolak ajakan weijun.
Melihat zeyu menolak tangannya dengan kasar membuat hati weijun sedikit sakit lalu meneteskan air matanya dengan pelan dan terisak kecil. Siapapun yang melihat nya akan merasa kasihan.
"Maafkan aku zeyu.. Aku tidak berniat.. Untuk mengganggumu.. A.. Aku hanya.." Isak weijun dengan keras. Para trainee pun gercep menenangkan weijun yang terisak pelan. Sedangkan zeyu hanya terdiam.
Mendengar ada suara isakan kecil membuat zhixin sedikit penasaran. Apa yang dilakukan para trainee hari ini. Mau tidak mau dia harus ikut campur jika ada salah satu trainee yang sedang tidak enak.
"Ada apa ini?.." Ucap zhixin tenang. Seolah menemukan seorang penyelamat para trainee langsung berkumpul mengelilingi zhixin. Zeyu masih terdiam dan merasa bersalah kemudian menolehkan kepalanya ke arah zhixin dengan perlahan.
Seolah mengerti tatapan zeyu membuat zhixin menghela nafasnya. Yang benar saja bahkan saat dirinya ingin menjauhi mereka ada saja halangan. Misalnya ini nih, kenapa lagi weijun menangis? Ini ada apa sih pusing deh pikir zhixin mengerutkan keningnya.
Melihat ekspresi zhixin zeyu pun mengepalkan tangannya dan memilih berbalik pergi. Zhixin dengan yang lainnya bingung tumben anak ini gak minta maaf. Melihat situasi ini membuat zhixin sakit kepala. Yang benar saja, udah jadi omega, langka pula lagi ditambah ini kenapa zeyu mendadak berubah pusing deh pikir zhixin.
Walau dirinya bukan seorang alpha tapi dia harus bisa menjaga sikapnya seperti biasa. Ya! Menenangkan trainee baru itu. Zhixin tidak mengerti kenapa sejak dulu zeyu enggan berbicara kepada trainee ini. Emang ada masalah apa sih?
Balik ke keadaan Zhang zeyu..
Saat ini zeyu berdiri di samping pintu kamarnya. Dengan ruangan yang begitu gelap tidak akan ada orang yang melihat dirinya sedang dalam kondisi marah. Dengan tatapan yang membunuh dirinya mengepalkan tangannya hingga berdarah dan akhirnya menumbuk dinding tepat disamping foto dirinya dan zhixin saat mereka masih kecil.
Zeyu perlahan memutarkan kepalanya dan diam diam mengintip zhixin yang sedang menenangi weijun. Perasaan kesal tumbuh tidak jelas. Bibirnya gemetaran seolah menahan amarahnya dan kemudian mencakar dinding tanpa sadar.
"Zhu zhixin...
Kenapa....
Bukan........
Aku...........
Yang kau peluk?..........."
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...