lanjut~
yang ngintip doang ada masalah apa ya😒
hayuk di vote, biar semangat saya bestie😚
Siang ini kok mendungnya hitam pekat banget. Pasti bakal turun hujan sih ini. Wendy yang masih belum pulang kerja kepikiran sama boxer nya yang digantung di balkon. Kalau kena hujan gimana, terus kalau ada angin nanti terbang gimana coba. Kan gak lucu kalau orang nemu. Mahal iya juga lagi hihi. Rugi dong boss!!
Wendy ngambil ponselnya buat nelpon Irene. Iya, siapa lagi coba tetangganya yang baik hati dan tidak sombong selain Irene Arunika.
"......."
"Belum apa-apa udah ngamok aja mbak. Rin minta tolong dong.."
"Hemm, apa?"
"Ini mau hujan, tolong angkat kan dong boxer aku Rin.."
"KAMU GILA YA WEN!!" Wendy udah tau pasti Irene bakal teriak-teriak kayak tarzan
"Hehe, gak apa-apa Rin. Aku cuma percaya sama kamu doang. Tolong lah pliss, aku udah kehabisan boxer ini.."
"Sumpah ya ishh kamu ya Wen astagaa. Ya udah berapa pin nya?" Udah gak sanggup berkata-kata lagi, mending pasrah aja
"210293"
"Oke. Pulangnya beliin aku donat! Titik!"
"Siap bestie ku yang cantik.." Wendy udah ketawa aja, pasti muka Irene lucu banget pikirnya
.
.
.
.
Irene udah masuk ke apart Wendy. Jujur perdana dia kayak gini loh, tapi ya udahlah ya. Cuma ngambil doang kok, membantu orang yang kesusahan kan dapat pahala gak sehh? Eh tapi Wendy gak susah sih, lebih ke nyusahin orang jatuhnya. Huuufft..
Irene udah ke balkon, itu boxer udah melambai-lambai aja minta diangkat, karena emang anginnya kenceng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
Fiksi PenggemarAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!