13. shy shy cat

194 21 31
                                    





keluarga besar "tetangga kok sinting" mengucapakan happy eid al-adha buat yang merayakan 🥰










pasti kelen² kangen yekan sama mereka wkwk🤣😚












Gini loh bestie. Si Wendy makin kesini itu makin kesana deh pokoknya. Kenapa? Jadi, Juna sama Jennie si pasangan yang bisa dibilang gak tau diri ini nitip Alana sama Wendy untuk seminggu. Alasannya mau buat adek Alana. Kan katanya Wendy pengen punya ponakan lagi. Halah dasar alasan pasangan suami istri mecum itu aja biar gak diganggu Alana.





Oh iya, jadi si kutil Wendy ini nitipin keponakannya sama Irene. Alana udah kayak apa aja gitu dititip sana sini hikss. Irene gak masalah sih, udah deket juga sama Alana nya. Cuma kan, janjinya sampe jam 5 sore doang. Lah ini udah jam 7 malam kok Wendy belum jemput keponakannya.





Kalian udah kenal kan sama Alana. Bocah yang udah beranjak 5 tahun itu emang gemesin banget. Cuma kan capek jawab setiap pertanyaannya yang kadang diluar angkasa.





“Onty, kenapa ya mama sama papa gak mau buatin adek buat Alana?”





“Ehmm, kayaknya lagi dibuat deh sama papi mami Alana hehe...”





“Horeee. Terus berapa lama jadinya kalau buat adek itu onty?” Irene gak bisa berucap lagi, sungguh pertanyaan Alana ini sangat awikwok.





“I-itu….”





Ting tong





Irene merasa lega. Pasti si Wendy udah pulang, akhirnya bisa terlepas dari pertanyaan yang lebih menyebalkan daripada kapan nikah? hahaha.





“Lain kali tolong ya janjinya itu ditepati. Ini udah jam berapa coba?” Irene udah ngomel aja, kesel dia tuh sama si kutil Wendy ini.





“Jam 19.20 Rin hehe..” jawabnya santai. Ini kalau gak ada Alana, Wendy pasti udah digebukin sama Irene.





“Om Wendy, Alana gak mau pulang ah. Mau sama onty Irene aja disini...”





“Eh gak boleh gitu dong sayang, onty Irene sibuk. Besok harus kerja soalnya..” Wendy letak itu pizza dua kotak di atas meja





“Kenapa om sama onty gak tinggal serumah aja sih..” Aruna diam-diam udah duduk di kursi aja, gak sabar sama pizza yang wendy bawa





“Iya nanti kalau om Wendy udah punya istri pasti serumah hehe..”





“Kenapa gak sama onty Irene aja om?”





Wendy juga bingung mau jawab apalagi. Keponakannya ini emang luar biasa. Irene udah natap tajem Wendy, ngasih isyarat bawa Alana  pulang. Soalnya dia juga mau istirahat, drakor favoritnya udah tayang xixixi.





“Yaudah, Alana makan dulu ya pizza nya. Habis itu kita pulang..”





“Oke deh. Tapi besok Alana mau kesini lagi ya Om..”





“Oke aman..”

.

.

.

.

Alana udah masuk dalam kamar, udah bersih juga tinggal waktunya bobok cantik. Irene jadinya ikut ngantar, soalnya kalau Irene gak ikut, Alana gak mau pulang.





Tetangga Kok Sinting? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang