berhubung fans saya banyak, ehh fans wenrene wkwkwk🤣😎
gak jadi tamat ya bestie😭😭
kayaknya pas chap 25, 27, ahh tergantunglah😂
yodahlah kelen baca ini, jangan lupa tapi vote sama komennya😘
kalo pelit² males lanjut lagi😤
lanjut~
Berawal dari tetangga yang ngeselin, ngerepotin ehh akhirnya jadi pacar. Dan sekarang status itu berubah jadi pasangan suami istri. Ciyeilahhh, dari drama yang gak ada habisnya sampe ke jenjang pernikahan ternyata makin banyak aja drama unyu-unyunya xixixi.
Alana udah kelas satu bestie. Adiknya udah gede sih umur setahun lebih dua bulan. Namanya Lavana si bayi tamvan persis daddy nya.
Ingat gak sih kalian sama ucapan Sharon waktu itu? Iya, yang nikah duluan ternyata Irene sama Wendy. Beda 3 bulan lah dari pasangan Jeha sama Sharon. Kalau Egi sama Joy jelas yang pertama. Katanya Egi gak mau kalau didahului sama si bule kampung itu ckk ckk persis kayak bocil.
Entah karena kegigihan tiap malam Wendy yang berjuang ehh ralat, lebih tepatnya mereka berdua yang berjuang wkwk. Iya iya maap saya salah. Akhirnya benih-benih cinta mereka berdua sat set jadi. Tanpa nunggu lama-lama bestie. Mungkin sama-sama bibit premium anti badai, anti ti ti ti frejel. Stop! Gak usah nyanyi!
Sudah jelas keluarga besar mereka sangat bahagia. Tapi tapi, apa semua semudah itu? Oh tentu saja tidak.
Kalau Joy udah memasuki kehamilan yang ke 9 alias bentar lagi brojol. Nahh nyonya Arkatama udah memasuki usia kandungan yang ke 7 bulan. Efek hormonal, makin kesini ngidamnya Irene makin gak jelas.
Bukan Wendy gak bertanggung jawab bestie, kalian jangan salah paham gitu lah. Dari awal-awal ngidam aja apapun itu dituruti kok sama Wendy. Pernah malam-malam hujan badai, tiba-tiba aja istrinya ini minta beliin nasi goreng langganan.
Padahal posisinya itu Wendy baru pulang kerja. Capek? udah pastilah. Tapi demi cintanya, ia rela menerjang itu semua. Sampe payung jadi korban. Iya, karena angin kencang kali payung yang Wendy pakai jadi kebalik posisinya. Kalian paham kan? Kayak gini loh~
Yang ngidam makan durian musang king, ini mah masih kategori kecil lah ya hihihi. Oh iya, sempat ngidam makan mangga muda tapi Wendy yang harus makan. Nah yang buat Wendy mau pingsan itu pas Irene ngidam
pengen belut. Tapi Wendy yang harus makan belutnya. Sementara Wendy paling gak doyan sama makhluk licin itu. Nangkap waktu di sawah aja dia sampai demam. Tapi demi cinta, mamas rela kok dek~Dan malam ini adalah puncak kesabaran seorang Wendy diuji.
Fyi bestie, jadi dua bulan terakhir ini Wendy sibuk banget. Yapp ngurusin cabang resto nya ituloh. Rejeki anak soleh memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
Fiksi PenggemarAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!