lanjut ya bersama tetangga sintingnya~
awas aja kelen bosen ya😠👊👿
yok yokk ramaikan lapaknya bestie😍
Walau Irene terkesan galak, tapi sebenarnya hati dia tuh suci loh bestie. Kayak sekarang, sengaja dia buatin masakan untuk si kutil Wendy. Soal kemaren itu masih ngeganjel di hatinya. Ya walaupun bukan kesalahan dia sih tentang si Wani itu haha. Dasar Wendy aja kadang tingkahnya diluar jangkauan. Siapa suruh suka jail, rasain!
Irene udah buatin makanan kesukaan si Wendy, ayam geprek.
Ting tong
Karena lama dibukain, ya udah Irene langsung tekan pin nya aja. Masih inget kok ingatannya. Yang Irene lupakan cuma mantan wkwk.
Ceklek
Kedengaran suara air dari kamar mandi.
“WEN, WENDYYYY…”
“IYA..” Wendy matiin showernya. “Kenapa Rin?”
“Ya udah cepat keluar sini!”
“Bentar Rin. Btw aku minta tolong ya hehe..” Perasaan Irene mulai gak enak. Ada aja emang si Wendy ini. Jadi manusia kok ceroboh banget hidupnya. Tiap hari perasaan minta tolong mulu. Ini mah namanya visi gak sehh? Huffff capek.
“APA?”
“Aku lupa bawa boxer Rin, tolong ambilin di dalam lemari ya..”
"YA AMBIL AJA SENDIRI! SIAPA SURUH JADI ORANG LUPAAN!"
"Tolong lah Rin. Kamu sengaja ya mau ngeliat aku yang seksi ini.." Godanya
“Stop! Berhubung aku baik hati ini. Jangan bilang kamu sengaja ya Wen. Awas aja kalau ketauan bohong, aku sunat dua kali..”
“ENAK AJA! ENGGAK LAH! SERIUS AKU RIN..”
“Ya udah, mau pake motif yang mana?” Irene lama kelamaan juga gila kayaknya gara-gara Wendy bestie😭
“Hem, yang motif patrick aja Rin. Bosen aku sama spongebob mulu. Kapan-kapan beliin lah Rin buat aku..”
"Enak aja! Suruh aja istri kamu nanti. Kenapa harus aku! Tch, dasar bocah..”
Walaupun Irene itu ngoceh kayak emak-emak tapi tetap kok dilakuin sama dia. Irene buka lemari Wendy, terus ngambil si patrick. Jujur Irene kagum sih sama Wendy, walaupun cowo dia tuh rapi banget. Irene aja kadang semrawut xixixi.
“Rin, kok lama banget. Jangan bilang kamu suka ya sama boxer ku..”
“MULUT MU YA WEN! Sukur nih aku mau nolongin kamu..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
Fiksi PenggemarAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!