23. gass terus biar gak lepas

125 20 16
                                    





holaaaa sinting loverss😎😘😍

udah berapa tahun ya gak nyapa kelen². aku tau kelen kangen kan?😎 -wendy

aku capek ngadepin wendy, gantian kelen² aja ya. jangan dibawa tapi, aku cuma nitip aja. mau rebahan dulu😌 -irene












lanjut~
















Minggu yang cerah ini mereka habiskan buat berenang. Siapa dia? Ya jelas Wendy lah sama pacarnya nona Arunika. Ehh pasangan Egi sama Joy juga ikut. Mumpung libur jadi harus digunakan sebaik mungkin waktunya. Halah, padahal ya tiap hari ketemu ckk ckk.




Irene sama Joy mainin air, kakinya dicemplungin di dalam kolam. Sambil selca-selca biar pamer di sosmed nya Joy.




Sementara dua pria itu lagi bawa popmi sama cemilan lainnya. Gak usah kaget gitu lah kelen bestie. Bukan gak mampu ya beli makanan yang mahal. Cuma emang mereka doyan banget sama popmi. Nah pulang dari sini baru deh gas ke resto~




“Sayang, sini makan dulu yukk..” ajak Wendy




“Yokk Joy, kita makan dulu..” Irene berdiri dari duduknya. Joya juga ikutan berdiri.




“Sini beb, deket aku. Jangan deket-deket sama bule kampung itu...” ucap Egi




“Gi, jangan sampe ya kuah popmi ini mendarat di rambut kamu. Aku udah punya calon istri. Bedalah kalau dulu..”




“Ehemm..” Irene berdehem




“Hehehe bercanda sayangku, cintaku…”




"Huwekkk..." Egi muak banget kalau Wendy udah bucin kayak gini




Mereka berempat nyantai sambil cerita kalau honeymoon nanti enaknya kemana. Punya anak berapa, siapa namanya. Pokoknya random ajalah. Semoga ya terkabul sih. Tiba-tiba…




“Ehh Kak Wendi, kak Egi…”




Refleks kedua pria yang udah gak jomblo itu noleh ke sumber suara.




“Karina…” jawab mereka berdua kompak. Irene sama Joy saling menatap curiga.




“Hai kak, aku Karina...” Karina mengulurkan tangannya ke Irene kemudian ke Joy.




“Irene…”




“Joy…”




“Kok bisa kenal mereka ya?” tanya Joya, penasaran bangetlah. Gak bisa nih kalau gak di introgasi!




Karina senyum, terus nyelipin rambut ke telinganya. Yang mana dua pria itu pura-pura menatap arah lain. Ya gimana bestie, Karina emang secakep itu loh. Sampe dua makhluk ini bisa juga ditaklukkan sama Karina. Gak percaya tapi ya fakta!




“Mereka mantan aku kak...” jawabnya dengan santai dan ehmm sedikit bangga kayaknya.




“Hehehe…” Wendy sama Egi cuma nyengir. "Ternyata pedenya masih tetap sama ya Gi.." bisik Wendy. "Untung kita udah putus ya Wen.."




“Oh..”




Tiga detik kemudian mata Joy melotot. “Haa mereka berdua?” tanyanya sambil menatap Egi sama Wendy




Irene? Tetap masih stay cool, walaupun hatinya agak-agak sesak. Gak banyak sih, dikit tapi terasa gak nyaman aja buat bernafas.




“Hehe iya kak. Tapi itu dulu kok kak. Kakak jangan salah paham ya. Ya udah deh, itu pacar aku udah nungguin. See ya kak..” Karina menghempaskan rambutnya yang panjang nan cantik itu ala-ala iklan.




Tetangga Kok Sinting? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang