mari kita sinting kan cerita ini bestie aowkwk
lanjut~
“BABYYYYY....”
Wendy noleh ke Irene, terus geleng-geleng kepalanya. “Aku gak kenal dia.” mulutnya komat kamit
“Ihh Baby! Kamu gak mau meluk aku ya, kamu gak kangen aku. Kamu udah lupa ya sama aku..”
“Maaf, kamu siapa ya? Aku gak kenal..” Rosi makin maju mendekati Wendy
Keliatan wajah gugup Wendy, kayaknya ini cewek gila yang ada dipikirannya. Sementara Irene sama Sharon cuma diem aja. Karena bingung mau respon kayak mana. Irene santai lanjut makan strawberry cake nya, kayaknya sih laper banget dia.
“Tch, dasar buaya darat! Kamu tuh harus tanggung jawab!”
“Haaa? saya gak pernah ngapa-ngapain kamu ya nona..”
“Semua laki-laki itu sama aja ya. Kamu lupa ya waktu itu kamu sama aku di hotel, ah sudahlah. Gak perlu kan aku jelasin secara detil semuanya..”
“Nona! Kamu jangan gila ya! Aku gak ada ke hotel, yang ada waktu itu aku ke rumah calon tunangan ku ini..” Irene kesedak. Si Wendy cari mati kayaknya.
Uhuk uhuk uhuk
Sharon nyodorin minum buat Irene.
Mending ngajak keluar Sharon aja gak sih. Kayaknya ini makin serius aja pikir Irene. Walaupun Wendy tetangganya plus bestie nya, gak mau dulu ikut campur masalah pribadi kayak gini.
Rosi ngambil es lemon tea yang ada disamping Wendy.
BYURRRRR
Irena sama Sharon cuma bengong doang. Gak tau mau berbuat apa. Masa iya ngejambak Rosi? Gak etis banget kan.
“YAHHH! KAMU INI KENAPA SIH. AKU GAK KENAL YA SAMA KAMU CEWEK BLONDE!” Wendy bangkit, akhirnya emosi yang ditahan meletup juga. Dengan gak tau dirinya, dia narik tangan Irene yang masih nyendok cake nya.
“Dia ini tunangan aku! Sekali lagi aku mohon, tolong tinggalkan ruangan ini! Aku gak kenal kamu sama sekali..”
Rosi diam sejenak, otaknya masih mikir. Tadi aku disuruh masuk ruangan yang mana ya? Seinget Rosi juga cewek yang yang difoto sama Riri (Hyeri) kok beda sama Irene. Mampus!
Suara panggilan dari ponsel milik Rosi berdering.
“Hallo..”
“Rosi, kamu kemana sih? Cepet kemari!”
“Loh, jadi aku salah ruangan ini. Oke deh aku kesana. Sabar ya bestie...”
Mata mereka bertiga tertuju sama Rosi.
“Ehmm i-itu ma-maaf ya udah buat keributan. Saya salah masuk ruangan, harusnya yang satu lagi hehe. Oh iya, saya tadi cuma ekting doang serius. Saya di suruh temen, cuma salah orang. Sekali lagi maaf ya. Tolong jangan dibawa ke kantor polisi..” mohonnya
Irene sama Sharon udah mau ngakak lihat Wendy yang udah basah kuyup separuh badannya. Emang bener ya, hari apes itu gak ada di kalender wkwk. Dasar si blonde ini juga barbar nya gak nanggung!
“Tch, enak aja gitu doang. Setidaknya kamu harus ganti rugi ya kemeja saya. Mahal ini harganya…” Ucap Wendy. Jarang-jarang loh Wendy perhitungan kayak gini. Berarti ini udah lepel dia kezel pake banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanfictionAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!