morning sinting lovers🥰😚
kelen² pasti kangen kan sama kelucuan akoh, iya aku tau kok hehe -wendy
cekidot! kisahku bersama calon istri🥰
lanjut~
Irene hari ini sengaja buat makanan kesukaan Wendy. Orek-orek sambel tempe sama sosis goreng. Mengingat kejadian kemaren di rumahnya buat Irene senyum-senyum gak jelas. Untung Yeri gak ada sih, kalau ada pasti dicepuin sama Wendy. Kan gak asik!
Irene sibuk masak, sementara ayang mbeb nya ciyahhhh uhukk uhukk tepar di kasurnya. Eitsss jangan suudzon! Di kasur rumahnya lah, lagi gak enak badan loh bukan karena apa-apa serius. Makanya hari ini Wendy sama sekali gak ada ngechat calon istri. Gak selera mau ngapa-ngapain hikss.
“Kok tumben ya si kutil, ehh si ehmm Wendy gak ada ngechat ya? Masih hidup kan dia?” gumam Irene sambil menata makanannya di dalam box.
Irene udah mandi, harum banget lah pastinya. Dandan simple aja, kan cuma ke tetangga doang kecuali ke rumah calon mertua baru full dandan tapi bukan kayak orang nikahan itu loh ya.
Ternyata PIN nya sama sekali gak berubah bestie. Karena Wendy emang males ribet-ribet beda banget kan sama Irene. Emang cocok banget deh saling melengkapi~
Pintu terbuka, terlihat seonggok pria dewasa lagi duduk di sofa nya. Kakinya ia peluk, mukanya kayak tempe goreng yang kena air. Pake hoodie abu-abu pemberian Irene. Soalnya waktu itu by one get one xixixi, kan lumayan jadi kapel uhuyy.
“Kamu kenapa Wen? Sakit?” Irene hampiri pacarnya itu, dipegang keningnya sama punggung tangannya
Kepalanya mengangguk kayak Alana kalau lagi pengen es krim. “Laper Rin..” ucapnya pelan
“Kamu demam ini. Nanti ke rumah sakit ya..”
“Gak mau ah. Masa iya aku kalah sama Alana sih. Aku sembuh kok bentar lagi..” Irene mengerutkan keningnya
“Mana bisa gitu. Harus minum obat lah..”
“Udah ada kok paracetamol. Mau disuapin sama kamu, terus berduaan aja sama kamu Rin..” wajahnya udah kayak kucing yang abis di keroyok itu loh. Menggemaskan juga menggelikan!
“Iya iya, sini aku suapin..” hati mungiel Irene itu emang sensitif kali. Walaupun Wendy banyak ngeselin, tapi tetap aja kan sekarang dia udah jadi pacarnya ehh otw suami xixixi. Jadi harus ehm sedikit lebih peka.
“Aaaaaaaa….” Wendy membuka mulutnya
“Nyam nyam, wahh enak. Udah cocok banget kamu jadi istri aku Rin..” semburat merah muncul di pipi nona Arunika
“Sayang wajah kamu kok merah? Padahal kan yang demam aku..” ucap Wendy entah sengaja menggoda atau memang asbun aja
“Itu karena kamu terlalu bawel. Mau aku suap atau kamu makan sendiri hem?” halah mulutnya aja ngomel, padahal hatinya melehoy bestie.
“Hehe iya iya disuapin aja..”
“Wen, aku kok kangen ya sama Alana..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanficAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!