abis baca yang nyes², enaknya baca yang lebih kezel lagi🤣
jan kangen² kelen semua sama akoh eyah -wendy
Hari ini tuh kok beda ya, Irene ngerasa ada yang ganjel dihati, yakali digigi. Kok hari ini dia gak kesel, tensinya juga aman terkendali. Oalah iya baru inget, si kutil Wendy kok tumben gak ganggu hidupnya. Pasti ada yang gak beres nih pikir Irene.
Irene tanpa pikir panjang langsung aja tekan pin nya. Ehh tetap sama rupanya, gak diganti sama Wendy. Emang beda banget sama Irene. Kalau gabut pasti kerjaannya gantiin pin doang.
Ceklek
"Wen, masih hidup?"
Irene celingak celinguk. Takutnya ntah posisi Wendy lagi ihi ihi kan bahaya! Kok gak nyaut ya. Air kamar mandi juga aman. Tapi kok di dalam selimut ada gundukan gede gitu. Apa jangan-jangan Wendy metong? Gak! Gak mungkin! Irene belum siap ditinggal metong sama Wendy bestie. Belum juga pamer gebetan, masa Wendy udah metong aja. Kan gak lucu!
Irene langsung buka itu selimutnya. Ternyata Wendy lagi nonton spongebob tapi pake headset. Ehh tunggu dulu matanya ketutup kok. Irene mulai goyangin badan Wendy.
"Wen, bangun. Kamu gak mati kan?" Irene cabut headset nya terus matiin video spongebob yang lagi buat krabby patty.
"Wendy.." Eh kok anget badannya. Irene cuci tangannya terus dipercikkan kemuka Wendy
"Emmh.." matanya mulai kebuka perlahan
"Kayaknya aku beneran sakit deh. Bisa-bisanya ngeliat Irene ada disini.." Wendy senyum
"Kamu gak mimpi, ini aku Wen.."
Wendy kaget terus spontan duduk.
"Ehh iya, ini beneran kamu Rin.." Wendy dengan sengaja toel-toel pipinya Irene
"Gak usah kesempatan gitu ya.."
"Hehe, mana ada. Rin, aku demam.." mulai kan dramanya
"Nah terus?" Irene mengernyitkan keningny
"Mau burger Rin.."
"Kamu nih sakit apa ngidam Wen. Jangan aneh-aneh deh, serem banget.."
"Ya aku kepengen Rin. Beliin ya.." Mau nolak, cuma mengingat banyaknya effort Wendy buat dia, Irene iyain aja. itung-itung balas budi hehe.
"Hemm.."
Irene buka ponselnya terus mesan di gofud. Sekalian juga dia belum makan.
"Kamu gak ngantor hari ini?"
"Enggak, lagi free.."
"Asekk, berarti kamu bisa nemani aku seharian.." mata Irene yang lagi fokus sama ponselnya natap tajam si kutil Wendy
"Gak usah manja ya Wen. Kamu tuh cari cewek makanya, biar ada yang nemenin kamu.."
"Capek nyarinya Rin. Gimana kalau sama kamu aja hehe. Kamu mau?"
"Enggak dulu!"
Irene beranjak dari kasur, terus manasin air. Biar buat teh hangat. Kan udah cocok banget padahal jadi istrinya Wendy, ehh lohh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanficAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!