lanjut~
hanya sekedar menyapa para fans tetangga kok sinting🤣🤣
cuss lah besti
Tok tok tok
Irene buka matanya, orang gila mana sih yang malam-malam gini ngetuk pintunya. Udah bisa dipastikan pasti si kutil Wendy.
"Wendy.." Irene kaget liat wajah kusutnya Wendy
"Irene, aku nitip Alana ya buat malam ini. Kamu tidur aja di kamar aku.." Irene bisa lihat muka panik, kusut dan khawatir dari Wendy
"I-iya, aman. Kamu kenapa sih Wen? Ada masalah apa?" sebagai bestie yang baik, perasaan Irene juga jadi gak enak. Gak biasanya kutil Wendy tuh kayak gini
"Berly mati Rin hiks hiks. Aku mau pulang buat ketemu dia.." Irene yang baru bangun tidur disuruh mikir sama Wendy. Siapa coba si Berly? Irene gak taulah.
Tanpa sadar Irene peluk Wendy. Pukpuk kepalanya, dan ntah kenapa Wendy merasa nyaman sama sentuhan itu.
"Wen, aku boleh nanya?" Irene lepas pelukannya
"Berly siapa Wen?"
"Ikan aku Irene hiks hiks.." Oh Tuhan, Irene rasanya pengen teriak. Ini tetangganya benar-benar ya sinting. Perkara ikan doang astogee. Dramanya ngalahi anak gadis yang lagi bad mood.
"Ya udah, aku bakal jagain Alana. Kamu pergi aja, hati-hati ya Wen. Kirim salam juga buat Berly.." Irene males debat soalnya udah malam juga, jadi biar cepat iyain ajalah.
"Iya. Makasih ya Rin.." Wendy langsung pergi.
"Dihh dasar modus. Mana udah aku pukpuk lagi, keenakan banget pasti si kutil Wendy ckk.." Irene kunci pintu kamarnya terus nyusul Alana di rumah Wendy.
.
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 7 pagi. Alana menggeliat, terus kaget lihat di sampingnya kok ada Irene.
"Onty.." Alana nusuk-nusuk pipinya Irene
"Emhh..hay Alana.." Irene membuka matanya, tangannya ia renggangkan
"Kok onty bisa disini? Om Wendy nya mana?"
"Om Wen...."
"OM WENDY PULANGGGGGG..."
Alana sama Irene bangun dari kasurnya. Terus keluar buat lihat si Wendy. Walaupun Wendy makhluk yang menyebalkan, tapi dia itu baik plus gak pelit lagi. Makanya Irene juga bisa klop gitu sama dia xixixi.
"Taraaaa. Om Wendy udah buat omelette kesukaan Alana.." mata Alana sungguh berbinar
"Kita makan bubur aja ya Rin, tadi aku beli pas jalan pulang.."
"Hemm oke.."
Pas mereka asik bercanda, terdengar suara bel berbunyi.
Ting tong
Ceklek
"MAMIII PAPIII...." Alana langsung lompat buat meluk papi nya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanfictionAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!