21. ketangkap basah

139 23 15
                                    

angkat tangannya para sinting lovers, yuhuu🤟

kuylahh lanjut~

coba bacanya jangan tegang gitu lah bestie, senyum kek, nahh iya kayak gitu😚

















Buat apalah susah cari kesana kesini, sudah di depan mata kamulah takdirku. Tuhan ciptakan aku, Tuhan ciptakan kamu, kita berdua, diizinkan bersama dan bersatu, selamanya..”





Wendy penuh semangat nyanyinya. Sekilas ia lirik pacarnya yang ada disamping. Untungnya suara dia tuh enak didengar. Kalau enggak, nona Arunika mungkin udah badmood.






Ini sih point pentingnya bestie. Wendy nyanyinya itu pake hati banget. Gak bisa bohong, Irene suka banget. Berasa apa sih kayak diratuin mungkin (?). Bener juga kata Sharon, mending pilih di bucinin ugal-ugalan kayak gini. Daripada Irene yang harus bucin, huu capek.






“Gimana sayang ku, enak kan suara aku?” tanyanya sambil nyengir-nyengir






“Hemm…”






“Ihh Rin, kok hemm doang sih. Kamu sariawan?” Wendy tetap fokus nyetir kok bestie. Yakali dia belum mau mati muda lah. Nikah aja belum sama Irene hikss.






“Iya bagus, aku suka Wen..” mulutnya gak bohong, apalagi hatinya walah udah kayak balapan karung itu loh~ jedag jedug muehehe.






“Oh iya, aku juga bisa main gitar, piano, drum loh Rin..” sekilas menatap sang pacar






“Kok aku baru tau..”






“Ya kan aku pamernya baru sekarang. Kamu boleh request apa aja nanti hehe..”






“Nanti ya aku pikirin. Wen, masih lama lagi ya nyampenya?”






“10 menit lagi sih. Kenapa? Kamu sakit?” refleks Wendy pegang kening Irene dengan tangan kirinya






“Enggak, gak sabar aja pengen ketemu Alana hehe..”






“Iya sayang sabar ya~”






Wendy si manusia kocak yang diluar angkasa ini ternyata bisa aja buat Irene klepek-klepek. Irene pengen nyampe ya alasannya gak kuat lama-kelamaan kalau ngobrol sama Wendy.






Pipinya semakin panas gitu bestie. Gak tau lah, makin kesini pelet si kutil Wendy makin menjadi-jadi. Irene kan gak kuat apalagi hati mungielnya itu yang kayak yupi. Cuma ya malu dong kalau ngomongnya langsung di depan Wendy. Gak mau!






“Nah itu villa nya Rin. Bentar, biar aku bukain pintunya..”






Lihat lah bestie, semua lovlang di embat sama Wendy Arkatama. Beruntung banget emang nona Arunika ini. Kalau soal ngeselin anggap ajalah ya bumbu cinta azekkk azekk jozzz wkwkwk.






“Onty….” teriak Alana






“Alana sayang…” Irene jongkok biar Alana bisa memeluknya






“Oh gitu, sama om Wendy lupa ya ceritanya..”





Wendy berdiri aja disamping udah kayak bodyguard.





Tetangga Kok Sinting? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang