kelen gak kangen akoh eyahh 🥺 -Wendy
kelen gak nungguin lagi ya deritanya aku😑 -Irene
kuylah kita buat makin sinting ceritanya🤣🤣
vote sama komen ya bestie² ku👿😚🥰
Singkat cerita, ternyata hadiahnya ketukar pas di lift. Harusnya tuh Wendy ngasih parfum, sesuai janjinya waktu itu loh bestie. Wendy walaupun absurd tapi ingatan dia tuh kuat banget. Kalau janji selalu ditepati. Ini point pentingnya sih kalau udah sayang sama orang, Wendy bakal berkorban jiwa raga tahta harta wkwk. Meleyot gak sih kelen~
“Wen, maaf deh ya buat kemaren..”
“Hemm..”
“Dihh ngambek nih ceritanya..”
“Enggak Irene, aku lagi kangen sama mami. Hemm aku mau pulang bentar deh. Kamu jangan kangen aku ya..”
“Gak akan. Tapi aku udah dimaafin belum?”
“Udah sayang ku, kesayangan Wendy. Lagian itu emang kecelakan kan..” Irene kok jadi gini ya perasaannya. Ya kan biasa sih si kutil Wendy itu suka ngomong asal. Tapi ini kok rasanya beda.
“Iya, ehem thanks juga ya buat parfumnya Wen. Aku suka..”
Wendy seneng banget dong, parfum pilihannya disukai Irene. Semoga aja orangnya juga ya hahaha.
"Sama-sama bestie ku sayang hehe. Ya udah aku pergi ya calon istri.." Wendy acak-acakin rambut Irene terus pergi.
"Ini aku gak gilakk kan ya? Kok jantung ku kayak gini. Terus kenapa ih pipi ku merona.." Irene lihat di cermin.
"Mama. Aku gak mau ah jatuh cinta sama si kutil Wendy.." Irene udah ngereog di kasur bestie, enggak taulah sampe nyungsep dianya wkwk.
.
.
.
.
Mumpung kerjaan udah siap aman terkendali. Irene waktunya me time. Ehh gak deng, Sharon mau datang soalnya. Biasalah girls time. Opss iya, hari ini Wendy pulang ke rumahnya. Katanya sih kangen sama maminya.
Kalau Wendy tau Irene libur, udah pasti bakal diajak. Karena kutil Wendy emang gak bisa dipisahkan sama Irene. Cihh lebay! Ya gimana dong, menurut penerawangan ilmu cina kuno ya gitu! Tapi ya udahlah ya, semoga aja mereka itu. JODOH! Inikan yang kelen-kelen mau ckk. Doa in aja kalau kata Wendy mah.
.
.
.
.
“Hello semuanya, Wendy paling ganteng pulang…”
Kasian kan gess gak disambut anak mami ini. Papi nya pura-pura gak denger. Mami Sica lagi mandi soalnya.
“Dihh menyebalkan kalian semua ya. Awas aja kalau nelpon aku, gak bakal aku angkat. Uwowww....”
Mulutnya ngomel, tapi matanya kayak mau nerkam. Iya, soalnya di depan meja makan udah banyak banget hidangan makanan. Kesukaan dia pula semuanya.
“Hehe, yang aku omongin tadi cuma bercanda ya mi. Duhh ini enak. Aku nanti bawa pulang deh untuk Irene juga..” Gumamnya
“Siapa Irene?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanfictionAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!