lanjut yuk bestie
happy weekend semuanya 😍
letgoooooooooooo
Ada perasaan gak enak di dalam hati mungiel Wendy Shakatama soal kejadian kemaren itu. Asli sama sekali gak ada chat Wendy yang dibales sama Irene. Kehidupan Wendy kok mendadak jadi sepi gak bergairah gini ya.
Uhuyy Wendy ingat sesuatu, janjinya waktu itu buat beliin Irene durian. Emang semesta kayaknya sengaja buat Wendy si makhluk astral ini selalu dekat sama Irene. Gimana ya kalau masing-masing mereka punya pasangan? Ahh lupain dulu gak sehh, fokus yang sekarang aja di depan mata, azekkk buka sitik joss!!
Wendy sengaja mutar-mutar kota buat nyari durian. Soalnya lagi gak musim bestie, kayak mana coba. Apa harus ke Thailand cuma demi sebongkah durian untuk Irene tetangga tersayang nya itu, halahhh bacodd.
"Oh iya, nelpon Kak Jennie deh mana tau dia tau ya kan.." Gumam Wendy..
"Hallo kakak ku tersayang, mau nanya dong.."
"........."
"Nyari durian montok dimana ya?"
"........"
"Ehh iya, durian montong maksudnya hehehe.."
"........"
"Bukan ngidam! Udahlah ah males nelpon Kakak lama-lama. Oh ya thanks infonya Kak, salam ya sama Alana.."
Tuttttttttttttt
.
.
.
.
Akhirnya dengan effort yang luar biasa, dapet juga itu durian montongnya. Wendy udah berdoa semoga Irene gak ngambek lagi. Kangen loh dia berantem sama Irene. Tapi bukan berantem beneran kayak gini maksudnya. Adu mulut gitu, ehh ngerti kan ya? bukan mulut sama mulut terus itu itu, dahlah skip! Kalian pasti kesenangan kalau yang itu hemm.
Ting tong
Ting tong
Irene tau pasti tetangganya ini yang datang. Dia juga sebenarnya udah gak marah sih. Cuma tetap aja Wendy itu harus dikasih pelajaran. Biar gak tuman!! Soalnya itu kan privasi, bukan berarti seenak jidatnya gitu kan meski bestie? Apalagi Wendy itu cowok, entah kalau jadi-jadian. Mungkin Irene akan mengiyakan, itupun jelas gak mungkin sih haha.
Irene yang lagi rebahan, beranjak dari kasurnya. Kesian juga si Wendy, mana tetangga yang dikenal cuma Irene doang lagi wkwkwk.
Ceklek
"Hallo bestie aku yang paling cantik, manis, dan paling baik sedunia..."
"STOPPPPP..." Wendy beneran langsung diem gak berkutik. Setidaknya dihati kecilnya dia seneng, berarti Irene udah gak marah. Soalnya kan direspon gitu loh~
Irene ngendus-ngendus, kok baunya familiar banget di hidung mungilnya ini. Opsss durian ini mah gak salah lagi!!
"Ngapain kamu kesini? Bukannya kerja.." Ya ampun Irene berasa istri yang lagi marahi suaminya aowkwk
"Ya karena kamu lah Rin. Jangan ngambek lagi dong. Ini aku bawain durian yang kamu minta waktu itu.."
Irene langsung ngambil paper bag nya. Wendy sampe kaget banget woyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kok Sinting? (End)
FanfictionAku doain suami kamu nanti orang yang menyebalkan!