6::Pelaku?

17 2 3
                                    

Setelah kejadian itu,Raden mengurung dikamar, lalu tahu-tahu ada yang melempar sebuah kertas di kamar milik Raden.

Prang
Prang

Tiga pecahan kaca itu berhasil membuat luka di tangan Raden, Raden meringis pelan.

"Aws" lirih Raden, ia lalu mengambil p3k untuk mengobati luka di tangan Raden.

Isi kertas itu ada adalah.

Mau main?ok tunggu jam 11 malam syng

Raden merasa dirinya mual mendengar kata sayang.

"Siapa sih? Orang iseng?ucap Raden dengan positif tingkingnya.

Lalu setelah kejadian itu ia mendapat darah lagi di kamar mandi,sontak darah itu membuat Raden mual.

"Uek"mual Raden, karena ia benci darah.

"Apaan sih ini?,sini Lo kalau berani, gw gak takut mainnya cuman diam-diaman Lo kira gw takut?"ucap Raden dengan suara sedikit bergetar.

Gak takut? Tapi suara Lo bergetar,sayang.
Suara itu berhasil membuat jantung Raden berdetak lebih kencang.

Raden mematung di kamar mandi,kala melihat sosok mengerikan tersenyum smirk kepadanya, ia lalu menggigit bibir bawahnya.

"Den,Lo jangan takut itu bukan apa-apa"ucap Raden menguatkan dirinya berharap apa yang dilihatnya adalah halusinasi.

Setelah kejadian di kamar mandi, Raden engga menyentuh makanan nya,padahal perutnya minta diisi tapi ia enek melihat makanan.

"Den makan dulu atuh,entar makanan nya dingin,ayu"ucap bibi Raden.

"Bi? Raden salah ya bentak cewe?" Aduh Raden dengan suara menggemaskan nya.

"Salah atuh,makanya jaga perkataan tuan gak boleh kaya gitu,ya?"ucap bibi,ia lalu membelai rambut hitam milik Raden.

"Hmm bi,Raden takut" lirih Raden,ia lalu memanyunkan bibirnya.

"Lucu"ucap seseorang yang sedang melihat aktraksi mereka.

"Makan ya?bibi suapin?"ucap bibi.

"Gak mau"Raden lalu menggeleng kan kepalanya gemas.

"Iih,udah gede kelakuan nya ke bayi"ucap bibi, ia lalu mencubit pipi Raden,lalu mencium pipi Raden sebanyak 4kali.

🌟🌟🌟
Jam telah menunjukkan pukul 11 malam, tiba-tiba pintu terbuka,tapi penghuni rumah belum menyadari keberadaannya.

Ia lalu tersenyum smirk,lalu mulai mengeluarkan pisau kesayangan nya, lalu mulai menggores tangan milik Raden.

"Aws"ringis Raden,ia lalu membuka matanya dan...

Cloph

Kepalanya di potong oleh orang yang sejak tadi sudah melihatnya,ia tersenyum senang,melihat kejadian itu.

"Jika kamu tidak bisa menjadi sepupuku,jadilah milik tuhan,Raden, bye"
Ucap orang itu ia lalu pergi dari sana dan mulai membereskan semuanya seolah-olah ada maling yang masuk.

"Den udah tidur ya? Ya udah good night"ucap bibi karena pintu Raden terkunci,menandakan tuannya sudah tidur,tapi ia tidak curiga sama sekali.

🌟🌟🌟
-dilarang ghibah say-
Karen: halo cemua! Celamat pagi 🙂
Galang:huek: geli gw 🤮🤮
Karen: berisik Lo upil kuda
Galang:bangsat
Fian:berisik Oy masih pagi,udah ribut ae jodoh Lo ya?
Karen:najis
Galang:dih? Siapa juga yang mau ma Lo?mening gw cari janda
Senja:wkwkkk
Langit:anjg Lang? Tapi ayolah
Karen: ini mana ber dua @Al__90 @den8__7770
Alin: kenapa sayang?
Karen: hueek 🤮🤮
Senja:wkwkwkw
Galang:Lo kenapa si nja? Dari tadi ketawa mulu sehat?
Senja: bangsat amat Lo, Lo kira gw sakit?yang ada Lo berdua dari tadi cari janda mulu.
Langit:iyalah cari janda kembang.
Karen: aku janda kembang 😭😭
Galang: hahahah
Senja:berangkat
Karen:entar masih ge jam 05;00
Alin: bangsat ? Masih jam segitu?
Karen:iya,kenapa?
Alin:pantes gw ngantuk
Karen:ya udah sana tidur, good morning baby
Fian: izin off

Mysterious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang