18::Fakta Tentang Sekolah SMA Atmajaya

10 2 0
                                    

AYUU YANG BELUM FOLLOW SAMA TEKAN BINTANG TEKAN DULU YUU BIAR AKU TAMBAH SEMANGATTT!!!!

HAPPY READING

TANDAI TYPO!!!

KATA orang-orang sekolah itu tempat pendidikan kan? Tapi, itu semua gak berlaku untuk Karen Senjaya Abiyaksa putri satu-satunya yang mempunyai trauma kelam.

Sekolah ini, tempat tangisan, jeritan, bahkan teriakan. Di saat itu Karen berumur 16 tahun di saat itu ia masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Dan disinilah awal mula. Karen menjadi pendendam dan bales dendam.

Flashback 1 tahun yang lalu....

"Ini kak pesanannya," ucap Karen dengan memakai kaca mata bening menambah kesan culunnya.

"Thanks ya! Lo baik deh!" balas senja sambil mengambil makanannya.

"Uppssie!!" Alin menjatuhkan Karen. Dan menumpahkan mie ke rambut Karen.

"Kamu apa-apaan?!" ucap Karen tak mengerti apa yang di lakukan oleh temannya.

"Udah diem! Lo udah culun belagu lagi!" kata Fian dengan tatapan seakan-akan ingin makan dirinya sekarang juga.

"Hiks hiks," Karen menangis tersedu-sedu sambil melihat ke atas.

"Udah diem! Gak usah nangis! Jelek Lo kalau nangis!" ucap Raden membersihkan air mata Karen menggunakan tisu di tangannya.

Dan disinilah awal Karen mencintai Raden. Dan mengejarnya sampai ke orang gila.

🐬🐬🐬

"Kaka! Aku minta maaf," Karen berusaha menyampai langkah lebar sang kakak.

Grep

Shaka memegang tangan milik adiknya dengan tatapan tajam.

"Kenapa kita ke gudang kak? Aku bingung! Kakak mau ngapain?" tanya Karen tak mengerti.

"Buka baju Lo!" perintah shaka. Karen menggeleng ribut.

"Kak? Aku minta maaf!!"

Srek

"KAK!!!"

Brakk!!!

"Kakak bukain!!" Karen mendobrak pintu itu dengan tenaga yang ia punya.

"Kakak!!"

Ceklek...

Karen menoleh kearah pintu yang terbuka. Bukan abangnya melainkan 3 pemuda bertato.

"Kalian ngapain? Mana kak Shaka?"

"Gw baru tau kalau ada jalang-nya shaka!" ucap pemuda itu dengan tatapan genit.

"Mau Lo apa? Gw gak punya apa-apa!! Tolong lepasin gw!!" tangan Karen di tahan oleh pemuda yang lain. Karen berusaha melawan pemuda yang sedang menjamah tubuh mungilnya.

Mysterious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang