7-6-2024
『••✎••』
Kringggg...
Bel pun berbunyi, artinya pembelajaran hari ini telah selesai. Amel dan Amil baru saja keluar dari kelasnya. Mereka mengambil sepatu masing-masing yang tadi diletakkan di rak sepatu. Setelah kedua sepatu itu terpasang di kaki mereka, barulah keduanya berdiri.
Netra Amil menangkap kedua sosok sahabat dekatnya yaitu Alin dan Dinda. Mereka seperti sedang mengobrol santai sesekali tertawa. Amil pun segera menarik tangan kembarannya untuk ikut bersamanya. Lebih tepatnya menghampiri Alin dan Dinda.
"Hai, kalian lagi nungguin angkutan?" sapa Amil.
"Angkutan umum kali ah!" timpal Alin.
"Gue bawa si Dady kok. Kalian nungguin jemputan juga?" tanya Dinda.
"Nggak kita bawa motor, biar bisa ngebut tadi pagi hehe," ujar Amil.
"Kebiasaan Lo!" tukas Alin.
'Ting'
Sebuah pesan masuk ke ponsel Alin. Ia segera mengeceknya. "Eh, gue duluan ya! Pak Slamet udah ada di depan," pamit Alin.
"Cepet banget! Yaudah hati-hati," ujar Amel. Alin tersenyum lalu mengangguk. Ia segera menyalami satu persatu sahabatnya sebelum pergi. Setelahnya gadis itu langsung berlari keluar sekolah.
"Parkiran kayaknya udah sepi tuh, ayo pulang bareng!" ajak Dinda.
Amel dan Amil pun mengangguk. Mereka kompak melangkah ke area parkir yang tak jauh dari kelas mereka. Dinda dan Amel mengambil motor masing-masing. Sementara Amil menunggu di gerbang parkiran sembari mengecek ponselnya.
Beberapa notifikasi masuk ke ponselnya. Tapi netra Amil teralihkan oleh sebuah notifikasi chat dari sosok yang spesial baginya.
ARYASU😤
Miliaaaaa
Kamu dimana?
Udah pulang?
Kalau belum jalan yuk!Notifikasi itu mampu membuat senyum di bibir Amil melebar. Ia segera mengetik jawaban untuk chat dari orang spesial itu.
Tak lama setelah membalas pesan dari laki-laki itu, Amel pun muncul dengan mengendarai sepeda motornya. Di belakangnya pun ada Dinda yang mengendarai sepeda motor kesayangannya.
"Nih helm lo, buruan naik!" titah Amel.
"Mel, gue izin ngedate sama Kak Arya, ya. Lo pulang aja bilang sama Mama Papa," izin Amil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationship (On-going)
RomanceKarya ini murni hasil pemikiran dan kegabutan saya! PLAGIATOR MOHON MENEPI DARI LAPAK SAYA!!🔥🔥🔥 Cerita Love Hate Relationship ini adalah spin off dari cerita My Destiny Is You dan Kapal Ardin. Silahkan baca kedua cerita diatas dulu karena mereka...