TYPO HARAP MAKLUM
HAPPY READING
.
.
.
____**____
Hari ini FreenBecky akan berangkat bulan madu ke Bali, sedari tadi Becky terus tersenyum, Freen pun bahagia melihat senyuman manis dibibir istrinya.
Mereka kini tengah berada dibandara, tak lama mereka pun masuk ke pesawat, keduanya duduk dengan tenang sambil mendengarkan musik.
Setelah menempuh sekitar 4 jam perjalanan, akhirnya mereka pun sampai di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Freen memesan taksi untuk membawa mereka ke penginapan yang dekat dengan pantai kuta Bali, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk sampai di penginapan.
Sesampainya di resort, mereka pun mengistirahatkan dirinya sejenak sebelum menikmati keindahan pantai kuta.
"babe aku mandi dulu ya, badanku terasa lengket"Ucap Becky
"iya sayang"Ucap Freen
Beberapa saat kemudian Becky pun keluar dari kamar mandi, wajahnya sudah tampak segar setelah mandi, kini giliran Freen untuk mandi.
"babe kapan kita bermain di pantai"Ucap Becky
"apa kamu tidak merasa lelah hm"Ucap Freen
"awalnya lelah, tapi aku ingin melihat keindan pantai dari dekat, aku ingin melihat sunset disana babe"Ucap Becky
"humm baiklah aku akan membawamu kesana dan kita akan sama sama menyaksikan indahnya sunset"Ucap Freen
"humm ayo babe"Ucap Becky dengan mata berbinar
Freen pun mengangguk, akhirnya keduanya pun melangkah kearah bibir pantai, hanya beberapa detik saja jarak antara resort ke pantai, karna Freen sengaja memesan resort yang paling dekat dengan pantai.
"wawww babe ini indah sekali"Ucap Becky dengan mata berbinar melihat keindahan pantai kuta
Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di kecamatan Kuta sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.
Sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer, pesona Pantai Kuta seolah tak pernah pudar. Hampir setiap hari, pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh turis domestik maupun manca negara untuk sekedar jalan-jalan di atas pasir putihnya, atau pun berselancar sambil menunggu matahari terbenam.
Seperti halnya Pantai Bali pada umumnya yang punya pasir putih, Pantai Kuta pun demikian adanya. Hamparan pasir putihnya membentang sepanjang sekitar 5 km. Teksturnya halus dan bersih membuat siapapun betah berjalan atau pun berlari di atas pasir.
Pepohonan yang tumbuh di sekitarnya semakin membuat betah berlama-lama di sini lantaran bisa dijadikan tempat berteduh. Air lautnya tampak biru jernih kehijau-hijauan berpadu cantik dengan pasir putih serta tenda-tenda payung. Sungguh menyajikan pemandangan alam khas pantai yang begitu indah.
FreenBecky kini tengah berjalan jalan diatas pasir, keduanya sangat bahagia karna bisa meresakan ke indahan pantai kuta ini. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
"babe aku ingin bermain air"Ucap Becky
"hum baiklah kita akan bermain air"Ucap Freen
Mereka berdua pun bermain air senyumnya tak pudar sedari tadi, mereka tertawa sambi mencipratkan air satu sama lain.
Setelah puas bermain air, mereka pun duduk dibibir pantai untuk menunggu matahari terbenam, Becky menyenderkan kepalanya dipundak Freen. Freen melirik kearah istrinya lalu tersenyum sambil mengusap lembut rambut istrinya.
"Sayang terimakasih sudah mau menerimaku dihidupku, terimakasih sudah mau membuka hatimu untuku, aku sangat bersyukur bisa memilikimu. Aku adalah orang paling beruntung didunia ini karena bisa mendapatkanmu. Sepertinya aku harus berterimakasih pada Sam, karena dia. Aku bisa bertemu dengamu dan hidup selamanya bersamamu"Ucap Freen
Becky yang mendengar ucapan Freen pun langsung melihat kearah Freen, ia menatap lekat wajah suaminya.
"Kamu benar babe, aku baru sadar sekarang kenapa dulu tuhan menggagalkan kisah percintaanku dengan Sam. Ternyata dibalik semua itu ada takdir yang sudah tertulis dan takdir itu sangatlah indah sampai aku lupa akan rasa sakit yang pernah seseorang berikan padaku. Tuhan menyelamatkanku dengan cara menghancurkan kisah percintaanku dan berujung bertemu denganmu. Dunia banyak bercandanya. Tapi aku juga merasa bersyukur karna bisa bertemu denganmu, cintaku, hidupku, semestaku. Aku mendapatkan itu semua darimu sayang"Ucap Becky
"Ya. Rencana Tuhan memang tidak bisa ditebak, semuanya seperti lelucon tapi dibalik semua itu. Tuhan sudah menyiapkan takdir yang sangat indah sampai aku tidak tau harus berterimakasih dengan cara bagaimana lagi atas keebaikan yang tuhan berikan"Ucap Freen
Becky masih menatap Freen dalam dalam, sedangkan Freen menatap lurus kearah pantai.
"Aku tidak tau bagaimana hidupku jika tidak bertemu denganmu, kamu menyembuhkan luka ku dengan sangat sabar, tidak pernah mengeluh tentangku, terimakasih sayang terimakasih, kamu adalah Angel For Me"Ucap Becky
Freen melirik kearah Becky lalu tersenyum, ia mendekatkan wajahnya ke wajah Becky, Becky yang melihat suaminya mendekatkan wajahnya pun langsung memejamkan matanya, bibir keduanya bertemu, Freen melumat lebut bibir istrinya, bertepatan dengan itu matahari terbenam hingga membuat kesan romantis pada pasangan suami istri itu.
Setelah puas mencium bibir istrinya ia pun melepas ciumannya lalu menatap lekat wajah istrinya, merekapun saling melempar senyuman satu sama lain.
"i love you Rebecca Anindira"
"love you more Freen Athalla"
Mereka berdua pun berpelukan, keduanya menangis haru mengingat perjuangan keduanya untuk bisa bersama. Apalagi Becky mengingat suaminya dulu yang hampir meninggalkan nya selama lamanya.
"sayang sebaiknya kita makan dulu sekarang"Ucap Freen
"iya sayang"Ucap Becky
"kamu mau makan dimana hm"Ucap Freen
"dimana saja asal bersamamu"Ucap Becky tersenyum
"humm baiklah. Kita akan makan di resto dekat sini"Ucap Freen
"ya sayang terserah mu saja"Ucap Becky
"ayo"Ucap Freen sambil menyodorkan tangannya
Becky pun melihat tangan Freen lalu meraihnya, Freen pun menarik pelan Becky hingga istrinya berdiri dari duduknya.
Setelah Becky berdiri, Freen pun sedikit merapikan anak rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya itu, ia menyelipkan rambut itu ke telinga Becky, Becky yang mendapat perlakuan manis dari suaminya pun tersenyum.
Cup
Freen mengecup singkat bibir istrinya
"ayo sekarang kita makan"Ucap Freen tersenyum, Becky pun mengangguk
Akhirnya mereka berdua berjalan meninggalkan pantai itu untuk melakukan makan malam.
Yang mau ketemu FreenBecky bisa ke Bali sekarang, mumpung lagi ada di Bali xixixixi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel For RebeccaAnindira
RomanceRebecca Anindira adalah Putri tunggal dari keluarga Maheswari, dia mempunyai seorang kekasih untuk yang pertama kali nya, dia sangat mencintai kekasihnya itu tetapi sayang, kekasih yang selalu ia banggakan ternyata memberi luka yang begitu dalam, di...