Happy Reading
.
.
.
____**____
Pagi hari
Tampak Becky yang baru bangun dari tidurnya, ia bangun lebih dulu dibanding Freen dan Avi, Becky melirik kesamping anaknya, ia tersenyum saat melihat anak dan suaminya tengah berpelukan.
"kalian sangat menggemaskan, lihatlah sekarang tidak ada yang meluk Mommy, malem aja rebutan mau meluk Mommy, eh sekarang Mommy malah gak diajak pelukan sama kalian"gumam Becky
Cup
Cup
Becky mencium pipi suami dan anaknya yang masih tertidur lelap, Becky pun berjalan ke kamar mandi lalu mencuci mukanya. Setelah itu Becky pun keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan didapur.
Beberapa saat kemudian Becky pun sudah selesai masak, ia langsung mandi setelah selesai mandi Becky pun membangunkan suami dan ananknya yang masih terlelap tidur.
"sayang sayang nya Mommy, bangun ini sudah siang"Ucap Becky lembut
Keduanya pun terusik dan mulai mengerjapkan matanya.
"Pagi Mom"Sapa keduanya
"pagi sayang"Ucap Becky tersenyum
Cup
Cup
"Cepat bangun dan mandi setelah itu kita sarapan"Ucap Becky sambil mengecup kening keduanya
"Siap Mom"Ucap Keduanya
Mereka berdua pun beranjak dari ranjang, Freen masuk ke kaamar mandi sedangkan Avi keluar dari kamar Mommy nya menuju kamarnya.
Tak lama mereka pun sudah selesai mandi dan siap untuk sarapan, keduanya turun kebawah bersama. Mereka bisa melihat Becky yang sibuk menyiapkan makanan untuk mereka.
"Kalian sudah selesai hm, segera lah duduk, kita akan sarapan"Ucap Becky tersenyum
"iya Mom"
Mereka pun duduk dikursi masing masing, Avi tersenyum bahagia saat melihat kursi Mommy nya yang sudah ditempati lagi oleh Mommy nya, selama 1 tahun Avi tidak melihat Mommy nya duduk dikursi itu, tapi saat ini Avi melihatnya kembali.
"babe mau makan apa hm"Ucap Becky
"yang ini sayang"Ucap Freen menunjuk salah satu makanan
"baiklah"Ucap Becky sambil mengambilkan lauk untuk suaminya
Setelah menyiapkan makanan untuk suaminya Becky pun menyiapkan makanan untu putrinya.
Mereka pun sarapan dengan sangat khidmat, tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka.
Setelah selesai sarapan, Freen mengajak Avi bermain dihalaman rumahnya, sedangkan Becky sedang membereskan bekas makan mereka.
Freen kini tengah mengajarkan Avi menaiki sepeda, Avi sangat antusias saat Daddy nya akan mengajarkan nya menaiki sepeda.
"Daddy jangan dilepas pegangannya, Avi takut"teriak Avi
"jangan takut nak, ayo terus goes"teriak Freen
"yeyyyyy Daddyyy Avi bisa melakukannya"Ucap Avi gembira
"Avi hebat"Teriak Freen
"Avi pelan pelan sayang"Ucap Becky yang baru datang sambil membawa 2 gelas susu
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel For RebeccaAnindira
RomanceRebecca Anindira adalah Putri tunggal dari keluarga Maheswari, dia mempunyai seorang kekasih untuk yang pertama kali nya, dia sangat mencintai kekasihnya itu tetapi sayang, kekasih yang selalu ia banggakan ternyata memberi luka yang begitu dalam, di...