Bab 39

1.6K 213 10
                                    

Happy Reading

.

.

.

____**____

Seperti biasa Becky akan mengantar Avi untuk berangkat sekolah kali ini ia menunggu Avi sampai pulang sekolah, saat jam istirahat tiba. Avi mengajak teman temannya bermain dengan Mommy nya, ia begitu bahagia, anak kecil itu melompat kegirangan.

"Mommy, teman teman Avi ingin bermain bersama Mommy"Ucap Avi

"waw benarkah? baikah kita akan bermain bersama"Ucap Becky

"yeyyyyy"sorak mereka semua

Mereka pun bermain bersama, Becky menutup matanya dengan kain lalu ia mencoba menangkap anak anak, Avi tertawa bahagia, ia sedari tadi bertepuk tangan sambil melompat lompat karena saking bahagia nya.

Beberapa jam kemudian

Avi sudah pulang sekolah, Becky mengajak Avi bermain ditaman, Avi semakin merasa bahagia atas perlakuan Mommy nya itu.

"Mom kita akan bermain ditaman?"tanya Avi

"iya sayang, Mommy ingin menghabiskan waktu berdua bersama Avi"Ucap Becky

"Avi sangat bahagia Mom"Ucap Avi

"ayo kita bermain"Ucap Becky tersenyum

"Mommy pakai kain ini untuk menutup mata, lalu tangkap Avi okey"Ucap Avi

"Baiklah sayang, Mommy akan memakainya"Ucap Becky

Becky pun mulai menutup matanya lalu mulai mencari Avi, Avi tertawa melihat Mommy nya yang tidak berhasil menangkapnya. Becky merasa ada yang aneh, ia kini tidak mendengar suara Avi lagi, Becky pun perlahan membuka penutup matanya.

Saat ia membukanya ia tidak menemukan putrinya itu, Backy menjadi panik ia laangsung berlari kesana kesini mencari putrinya itu tetapi tetap tidak ketemu, Becky juga sempat menanyakan pada orang yang ada disana tetapi mereka tidak melihat Avi, Becky pun menjadi semakin panik air matanya jatuh membasahi pipi nya.

"Aviiiiiiii"teriak Becky

Becky langsung merongoh ponselnya lalu ia menghubungi Freen, tak pama Freen pun mengangkat panggilan itu.

"ya sayang"Ucap Freen

"Avi...Avi"

"sayang Avi kenapa"

"babe aku.. aku tadi sedang bermain ditaman bersama Avi ta-tapi Avi menghilang babe hikss"

"apa kamu sudah mencarinya"

"sudah tapi aku ti...."

"Mom"lirih anak kecil

Becky pun mengedarkan pandangannya, ia melihat anak kecil yang tengah menyodorkan bunga untuknya, Becky tersenyum lalu ia berjongkok dan langsung memeluk putrinya, Freen yang bisa mendengar suara Avi pun bernafas lega ia sangat panik saat istrinya memberi tahu bahwa Avi menghilang.

"Avi kamu kemana aja, Mommy mencari mu sedari tadi"Ucap Becky semakin mempererat pelukannya

"Mom, Avi memetik bunga cantik ini untuk Mommy, apa Mommy menyukainya"Ucap Avi dengan senyum lebarnya

Hati Becky menghangat saat putrinya bersikap manis padanya, ia merasa sangat bahagia.

"Mommy sangat menyukainya sayang, tapi Avi jangan seperti ini lagi okey? Mommy takut"Ucap Becky

Angel For RebeccaAnindiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang