TYPO HARAP MAKLUM
HAPPY READING
.
.
Sudah satu bulan semenjak kepulangan Freen dari rumah sakit. Kini kondisinya sudah semakin membaik, ia pun sudah bisa beraktivitas seperti biasa yaitu memimpin perusahaannya, selama Freen sakit, Heng lah yang menggantikan nya menjadi Ceo karena hanya Heng yang dapat Freen percaya, sedangkan Nam, ia mengurus usaha Bar miliknya, itu sebabnya Freen tidak meminta bantuan pada Nam, tapi kini ia akan memimpin perusahaannya kembali.
Becky sebenarnya juga sudah menjadi Ceo di perusahaan Daddy nya, tetapi Freen melarangnya karena Freen ingin Becky diam dirumah dan Freen lah yang membiayai kebutuhan Becky, padahal mereka belum menikah tetapi sikap Freen pada Becky sudah seperti seorang suami.
Mereka sudah merencanakan pernikahan mereka, orang tua Becky pun sudah tidak sabar melihat mereka berdua berkeluarga, tapi Freen belum meminta restu kepada Daddy nya untuk menikahi Becky, ya bagaimana pun juga dia tetap keluarga Freen bukan.?
Pagi hari
"Baby aku berangkat ke kantor dulu ya"Ucap Freen
"iya sayang, hati hati, jangan ngebut di jalan"Ucap Becky
"siap bos"Ucap Freen memberi hormat
Freen pun mengeluarkan mobilnya dari garasi, lalu dia mulai melajukan mobilnya menuju kantornya, kantor itu memang sudah menjadi milik Freen, dia tidak mendapatkan apa apa dari Daddy nya, Mommy nyalah yang memberikan perusahaan itu.
Dari dulu Daddy Freen sangat menginginkan perusahaan itu, tetapi Mommy Freen sudah mewarisi nya kepada Freen, itu sebabnya Nita selalu saja menghasut Daddy Freen supaya Freen memberikan perusahaan itu kepada Daddy nya dan Nita bisa menguasainya, pada dasarnya memang perusahaan Mommy Freen lebih maju dibanding perusahaan Daddy nya.
Nita menikahi Daddy Freen hanya karna ingin menguasai semua hartanya, Nita juga masih sering menggoda Freen tetapi Nita malah memutar balikan fakta, itu salah satu yang menyebabkan Freen dan Daddy nya tidak pernah akur, karena Nita selalu mengadu bahwa Freen yang selalu menggodanya.
Sesampainya Freen di perusahaannya, ia pun langsung turun dari mobil lalu mulai melangkah, semua karyawannya terpana akan pesona Freen Athalla, bagaimana tidak, pasalnya penampilan Freen sangat berkarisma sekali, walau pun memasang wajah dingin tetapi orang orang yang melihat itu merasa gemas, ada juga yang takut dengan wajah dinginnya itu.
Ingat! wajah dingin hanya berlaku saat ia sedang di luar tetapi saat bersama Becky, wajah dingin itu sudah tidak berlaku lagi.
Freen masuk kedalam lift menuju ke ruangannya.
Sesampainya di ruangan Ceo dia pun langsung duduk di kursi kebesarannya dan langsung membuka laptopnya untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini.
Beberapa saat kemudian
"huft banyak sekali pekerjaan hari ini"guma Freen sambil menghela nafas kasar
Tok....Tok....Tok
Suara ketuka pintu"masuk"
Ceklek
"maaf Mom Bos, ada yang mencari anda"Ucap asisten Freen
"siapa"tanya Freen
"nama nya Nita ya Nita"Ucap asistennya
"kamu usir saja"Ucap Freen
"baik Mom Bos"Ucapnya dan langsung keluar dari ruangan Freen
"maaf nona, Bos tidak ingin bertemu dengan siapa pun"Ucap asisten Freen
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel For RebeccaAnindira
Roman d'amourRebecca Anindira adalah Putri tunggal dari keluarga Maheswari, dia mempunyai seorang kekasih untuk yang pertama kali nya, dia sangat mencintai kekasihnya itu tetapi sayang, kekasih yang selalu ia banggakan ternyata memberi luka yang begitu dalam, di...