Bab 41

2K 235 40
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

____**____

Setelah Becky mengantar Avi sekolah, ia berencana untuk membawakan bekal untuk suaminya ke kantor, Becky melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia tersenyum bahagia karena ini kali pertamanya ia ke kantor suaminya lagi.

"sayang kamu pasti akan terkejut melihatku tiba tiba datang ke kantormu"gumam Becky

Tak lama Becky pun sampai di kantor suaminya, ia dengan senyuman di bibirnya melangkah masuk ke dalam kantor, semua karyawan menyapa Becky dengan sangat ramah, Becky pun membalas sapaan mereka.

"istri Mom Bos makin hari makin cantik aja, pantes aja Bos tidak berpaling"

"iya, beruntung banget Mom Bos dapet istri yang ramah kaya Nona Becky"

Itulah bisikan karyawan

Sesampainya Becky didepan ruangan Freen ia pun mengambil nafas lalu membuang nya, senyumnya tak pudar sedari tadi, ia lalu membuka pintu ruangan itu, saat ruangannya terbuka, betapa terkejutnya Becky saat melihat suaminya memeluk wanita lain.

Becky menjatuhkan bekal yang ia bawa untuk suaminya itu, Kedua orang yang tengah berpelukan itu pun kaget saat mendengar benda jatuh. Wajah Freen menjadi pucat saat ia melihat istrinya berdiri diambang pintu, dengan cepat Freen melepaskan pelukan itu, ia pun menatap istrinya yang tengah menangis.

Becky langsung pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun, ia berlari sambil menangis, semua yang ada disana pun menatap heran kearah Becky pasalnya tadi Becky masih tersenyum lebar tapi setelah kembali dari ruangan Ceo ia menangis.

"sayang...baby tunggu"teriak Freen

"tunggu sayang aku bisa jelasin"Ucap Freen sambil menahan tangan Becky dengan cepat Becky menepisnya

"apalagi yang harus dijelasin hah, semuanya sudah jelas!"teriak Becky

Becky pun kembali berlari tanpa mendengarkan teriakan Freen yang sedari tadi memanggilnya.

"sayang arghhh"teriak Freen frustasi

Orn pun tersenyum licik, ya ini rencana Orn, saat Orn melihat Becky datang ke kantor ia pun mulai merencanakan hal licik, tetapi ini belum seberapa, masih ada rencana lain Orn yang lebih licik dan itu mungkin akan membuat FreenBecky berpisah.

Kini Becky tengah menangis sambil mengendarai mobilnya, ia berniat menjemput putrinya disekolah tapi tiba tiba ban mobil Becky kempes dijalan sepi, Becky pun turun dari mobilnya.

"arghhhh keenapa bisa kempes si"teriak Becky lalu menendang ban mobilnya

ia tengah fokus dengan ponselnya tanpa ia sadari ada seseorang dibelakangnya dan...

"arghhhh"

Orang itu memukul kepala Becky dengan balok hingga Becky tak sadarkan diri, orang itu pun membawa Becky pergi dari sana.

"Mommy"lirih Avi yang sedari tadi menunggu Mommy nya namun tak kunjung datang

Avi menunggu Mommy nya di gerbang, tidak biasanya Mommy nya telat menjemputnya, anak itu pun menjadi sedih, terlihat dari raut wajahnya tiba tiba ada guru yang menghampirinya alu mengajaknya duduk.

"Avi kenapa belum pulang?"tanya guru itu

"Mommy belum menjemput Avi"Ucap Avi sedih

Guru itu pun mencoba menghibur Avi

Angel For RebeccaAnindiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang