Prolog

300 13 2
                                    

Jevano Skala Abimayu, ya itu namaku. aku terlahir di keluarga yang berkecukupan, alias "kaya".

Tapi aku tak merasa puas karena di dalamnya terdapat orang gila menurutku.

Pertama, ayahku. Ia orang nya baik, tetapi ia orang nya gila kerja. Bahkan ia pernah lembur hingga ia tak pulang 2 hari.

Ibuku, ia orang nya sangat sombong. Ia suka memamerkan kekayaan keluarga kami terhadap tetangga dan suka memandang rendah orang miskin yang hidup di pinggir jalan. Tak jarang juga, ibuku lebih memperhatikan kakak pertamaku dibanding kan aku dan adik ku.

Kakak pertama ku, Jendra. ia seorang pemabuk, bahkan ia tak segan memukuli ku jika saja aku tak menuruti perintahnya. Aku sangat membencinya, sungguh. Kuharap ia musnah saja dari bumi ini.

Lalu, yang terakhir. Adik perempuanku, Bianca. Ia pintar, tetapi bodoh dalam percintaan. Ia selalu menuruti apa perkataan pacar brengsek nya itu. bahkan mungkin saja ia sudah memiliki 10± mantan. Aku sudah berkali kali menasehatinya agar ia fokus saja untuk pendidikannya, tetapi ia malah marah dan mengumpat kepadaku.

Jujur saja aku tak mengerti lagi di situasi ini, keluarga ku gila, begitu juga dengan teman temanku.

Mereka tak tulus berteman denganku, mereka hanya ingin uang karena mereka tau aku anak yang berkecukupan. terkadang mereka juga menghina ku terang terangan dengan alasan yang jelas. Tetapi aku membiarkan itu semua, karena aku ingin memiliki teman.

to be continued..

kalau kalian ada masukan, di ig ku aja ya!

@feyyoursta

Teriakan di BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang