Sean bangun dari tempat tidurnya, pria itu melihat ke sisi lain tempat tidur dan ia menemukan ranjang itu sudah kosong. Apakah ia ditinggal begitu saja oleh wanita yang memperkosanya semalam?
Sean meraih ponselnya, wajah wanita yang bersamanya semalam tidak begitu asing, tapi ia tidak terlalu ingat siapa wanita itu. Pagi ini ia mencoba mengingat kembali di mana kiranya ia pernah melihat wanita itu?
Ia kemudian mengetik di pencarian di ponselnya. "Rupanya benar dia." Sean sudah tahu identitas wanita yang bersamanya semalam.
Krystal Aslyne, seorang supermodel yang digilai oleh banyak rekan kerjanya dan juga teman-temannya.
Sean tidak pernah bersinggungan dengan Krystal sebelumnya, tapi ia sudah mendengar cukup banyak mengenai sepak terjang Krystal.
Tidak begitu heran jika pagi ini ia bangun sendirian. Wanita itu terkenal sering bermain-main dengan pria.
Sean turun dari ranjang, ia pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya, setelahnya ia segera berpakaian.
Beberapa saat kemudian Jacob, asisten pribadinya datang.
"Cari tahu apa yang terjadi pada Krystal Aslyne semalam."
Jacob mengerutkan keningnya, ia tidak mengerti kenapa tiba-tiba atasannya meminta ia mencari tahu tentang Krystal. Sebelum ini atasannya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Krystal.
"Semalam Krystal ada di hotel ini," tambah Sean.
"Baik, Tuan."
Hotel ini adalah milik keluarga Lannister, jadi sangat mudah untuk mencari tahu tentang apa yang terjadi di lingkungan mereka.
Setelahnya Sean berangkat pergi ke kantornya dengan Jacob dan sopir pribadinya.
Saat Sean sedang menandatangani berkas, Jacob masuk. Pria itu akan melaporkan tentang hasil penyelidikannya mengenai apa yang terjadi pada Krystal semalam.
"Tuan, saya sudah memeriksa kamera pengintai di hotel semalam. Ini yang saya temukan." Jacob menunjukan layar tabletnya pada Sean.
Sean memperhatikan rekaman yang ditunjukan oleh Jacob sembari mendengarkan tentang siapa saja yang ada di video itu.
Pada video awal ada satu pria dan satu wanita yang datang ke ruangan itu. Di depan sana ada dua penjaga yang berjaga.
Pria itu adalah CEO dari sebuah perusahaan fashion ternama di dunia. Sementara wanitanya adalah seorang model yang berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Krystal.
Setengah jam kemudian Krystal datang ke ruangan itu. Rekaman dipercepat lagi, di sana terlihat wanita yang datang pertama kali tadi keluar sembari menjawab telepon.
Lima belas menit kemudian, Krystal yang keluar dari sana dengan langkah yang terhuyung, tampaknya di sana Krystal sudah dipengaruhi oleh obat bius.
Berikutnya dua penjaga yang berjaga di luar segera menyusul Krystal setelah mereka masuk ke dalam.
Sean berhenti menonton rekaman itu. Jadi yang terjadi semalam memang benar-benar tidak direncanakan oleh Krystal.
Ia juga tidak berpikiran bahwa Krystal mencoba mengambil keuntungan darinya, nyatanya Krystal memiliki seorang sahabat yang merupakan seorang CEO dari perusahaan besar di benua Amerika.
"Kau bisa pergi," seru Sean.
"Baik, Tuan." Jacob segera undur diri.
Sean memikirkan tentang Krystal sejenak. Apa yang terjadi semalam bagi Krystal mungkin tidak lebih dari sekedar cinta satu malam. Oleh karena itu ia tidak akan begitu memikirkannya dan menganggap sama seperti yang dipikirkan oleh Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Marriage
RomanceSekuel Affair With You Cinta satu malam membawa Krystal terikat dengan Sean, ia yang tidak ingin terikat dengan hubungan apapun memilih untuk menerima tawaran menikah dengan Sean agar anak-anaknya memiliki status yang jelas. Lalu, bagaimanakah kisah...