3. Tes DNA

1.4K 330 13
                                    

pdf ready ya. yang mau bisa wa 085788190001 harga 50k trf ke rek 0213371107 bca an yuyun batalia.

Kirim bukti trf dengn keterangan pdf love after marriage.

pdfnya dikirim malam di atas jam 9

****

Sembilan bulan kemudian...

Krystal telah melahirkan anak kembarnya, sekarang wanita itu berada di ruang rawat dengan bayi kembarnya yang berada di sisinya.

Krystal masih tidak percaya bahwa saat ini ia telah menjadi seorang ibu dari dua anak sekaligus.

Saat   Krystal melihat wajah anak-anaknya, air matanya menetes karena  terharu,  ia jatuh cinta pada putra dan putrinya pada pandangan pertama. 

Setelah  hari ini ia tidak akan kesepian lagi. Ia memiliki dua  malaikat kecil  yang akan menemani hari-harinya. Mengisi setiap  kekosongan yang ia  rasakan dengan kehadiran mereka.

Beberapa  waktu lalu ia merasa  khawatir tentang persalinan anak-anaknya. Ia takut  jika terjadi hal  buruk, di mana mungkin ia atau anak-anaknya tidak  bisa diselamatkan.

Namun, semua kekhawatiran Krystal lenyap setelah ia mendengar suara tangis anak-anaknya yang dilahirkan melalui operasi.

Krystal   merasa bahwa semua perjuangannya selama mengandung anak-anaknya telah   terbayarkan ketika ia berhasil mendekap tubuh mungil putra dan  putrinya.  

Sementara itu di lantai lain rumah sakit itu, Sean  sedang  melakukan pemeriksaan, beberapa bulan lalu ia mengalami  kecelakaan yang  menyebabkan kelumpuhan sementara pada kakinya.

Untuk   kesembuhannya, ia mundur dari jabatannya sebagai CEO di grup Lannister   dan menyerahkan kepemimpinan perusahaan pada sang adik, Kylian   Lannister.

Selama beberapa bulan ia menjalani berbagai macam   pengobatan hingga akhirnya ia bisa berdiri. Tadi pagi, saat ia sedang   ingin latihan berjalan ia tiba-tiba terjatuh karena masih belum mampu   menyeimbangkan langkahnya.

Karena tidak ingin membuat orangtuanya   khawatir, ia menurut ketika diminta untuk pergi melakukan pemeriksaan  ke  dokter. Dan hasilnya semuanya baik-baik saja.

Kelumpuhan yang   dialami oleh Sean tidak membuat Sean merasa buruk. Ia tidak menyerah   terhadap hidupnya karena ia tahu bahwa ia pasti akan sembuh. Selain itu   ia memiliki orangtua dan adik yang selalu menyemangatinya dan  meyakinkan  dirinya bahwa ia pasti bisa kembali berjalan.

Pintu ruangan pemeriksaan terbuka, Sean melihat ke arah pintu dan menemukan adiknya sedang berjalan ke arahnya sekarang.

"Bagaimana kondisimu?" tanya Kylian, adik Sean.

"Tidak ada yang serius, semua baik-baik saja." Sean menjawab seadanya. "Kau seharusnya tidak perlu ke sini."

"Aku memiliki janji untuk menjemput Ellaine di rumah sakit ini, jadi sekalian aku mengunjungimu."

"Apakah Ellaine sakit?" tanya Sean mengenai kekasih adiknya.

"Tidak, dia menjenguk sahabatnya yang baru saja melahirkan."

"Sahabat   Ellaine?" Sean mengerutkan keningnya. Ia mengingat seseorang yang   merupakan sahabat Ellaine, apakah mungkin orang itu yang berada di rumah   sakit.

"Krystal, kau mungkin mengenalnya. Dia seorang supermodel yang sangat terkenal."

Jadi benar-benar dia. "Bukankah dia belum menikah?"

"Ya."

Sean diam sejenak, ia menghitung kapan ia menghabiskan malam dengan Krystal. Dan ia menemukan bahwa ada kemungkinan itu anaknya.

Love After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang