20. Sejak kapan saya memiliki dua istri?

1.4K 296 24
                                    




Krystal dan Sean sama-sama menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang diadakan oleh seorang pengusaha, tapi keduanya tidak datang bersamaan masih karena kesepakatan bersama di antara mereka.

Malam ini Krystal mengenakan gaun berwarna hitam yang memeluk tubuh indahnya dengan sangat baik. Rambutnya yang bergelombang ia biarkan tergerai. Ia juga mengenakan perhiasan dengan batu permata langka yang total harganya mencapai puluhan juta dollar. Gaun dan set perhiasan itu merupakan barang yang diberikan oleh Sean untuk Krystal.

Sementara Sean, pria itu mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan bros yang menggunakan batu permata yang sama dengan set perhiasan yang dikenakan oleh Krystal. Jika orang yang bisa melihatnya, saat ini Sean dan Krystal mengenakan set pakaian dan perhiasan pasangan. Namun, orang-orang yang tidak mengetahui tentang pernikahan Sean dan Krystal, mereka semua tidak menyadari hal itu. Hanya keempat teman Sean yang kebetulan juga hadir di sana yang menyadari tentang hal itu.

Krystal saat ini sedang menyapa si pemilik acara. Wanita itu mengucapkan selamat dan beberapa kata lainnya. Lalu setelah itu ia melangkah menuju ke dua wanita yang memiliki hubungan cukup baik dengannya.

Harusnya hari ini Ellaine dan Kylian juga datang, tapi karena Ellaine sedang mengandung dan kesehatan Ellaine sedang tidak baik, maka keduanya tidak datang dan hanya mengirimkan hadiah saja.

Acara ulang tahun itu telah dimulai. Krystal menikmati acara itu, tapi beberapa saat kemudian beberapa pria datang mendekat ke arahnya dan dua temannya.

"Lama tidak bertemu, Krystal." Pria itu menyapa Krystal.

Krystal menatap ke pria yang menyapanya. "Ya, lama tidak bertemu, Kayden."

"Di mana suamimu?" tanya Kayden. "Apakah kau tidak datang bersamanya?"

"Aku rasa itu bukan urusanmu, Kayden."

"Sepertinya benar apa yang dikatakan oleh orang-orang, kau menikah dengan pria tua. Kau tidak datang bersamanya ke pesta karena kau merasa malu," seru Kayden dengan nada mengejek. "Ah, atau kau menjadi istri kedua. Suami tuamu tidak diizinkan oleh istrinya untuk menemanimu ke pesta."

Teman-teman Kayden tertawa setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Kayden. Mereka tampak senang mengolok-olok Krystal. Kayden dan tiga temannya adalah pria-pria sakit hati yang telah ditolak oleh Krystal.

Penampilan mereka semua cukup baik, dan tentunya mereka berasal dari keluarga kaya. Alasan kenapa Krystal tidak menerima keempat pria itu karena Krystal tahu bahwa empat pria itu suka menjadikan wanita sebagai piala bergilir mereka. Dan beberapa kali mereka melakukan taruhan. Dan Krystal tidak sudi menjadi bahan taruhan atau piala bergilir mereka.

Kayden sudah tiga kali mengajak Krystal menjadi kekasihnya, tapi Krystal selalu menolaknya. Dan hal ini membuat Kayden menaruh dendam pada Krystal yang menyakiti harga dirinya.

Krystal menatap Kayden jijik, bahkan pria di depannya ini tidak bisa dibandingkan dengan seujung kuku Sean.

Merasa terhina karena diabaikan oleh Krystal, Kayden kembali bicara. "Setelah pesta ini usai, ayo bermalam dengan kami, Krystal. Aku tahu kau pasti sangat merasa tidak puas karena suamimu yang tidak bisa bertahan lama denganmu di atas ranjang."

Krystal memanas karena Sean terus menerus dihina oleh manusia seperti Kayden. Wanita itu berdiri lalu kemudian menampar wajah Sean dengan sangat keras. "Tutup mulutmu, dan enyah dari sini!"

Tindakan Krystal membuat Kayden merasa semakin marah. Pria itu mencengkram lengan Krystal dengan kuat. "Jalang sialan! Berani sekali kau menamparku!" geram Kayden.

"Kenapa aku harus takut?" balas Krystal dengan berani.

Dada Kayden naik turun, pria ini benar-benar ingin meledak sekarang. Harga dirinya telah diinjak-injak oleh Krystal berkali-kali, dan sekarang adalah puncaknya. Ada begitu banyak orang yang melihat ia ditampar oleh Krystal.

Love After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang