"Krystal, foto-fotomu dengan Chef Maxime tersebar di internet dengan narasi yang menyudutkanmu." Daisy memberitahu Krystal melalui panggilan telepon.Krystal mengerutkan keningnya, foto-fotonya dengan Maxime? Foto seperti apa? "Aku akan memeriksanya."
"Ya."
Panggilan itu terputus, Krystal segera membuka media sosialnya dan ternyata ia menjadi salah satu topik pembicaraan teratas. Krystal membuka salah satu artikel yang memuat foto dirinya dan Maxime yang terlihat seolah sedang berpelukan.
Krystal Aslyne tertangkap sedang bermesraan dengan Chef Maxime. Foto-foto ini diambil di restoran tempat Chef Maxime bekerja.
Dari artikel itu, Krystal membuka artikel lain yang memasang tanda dirinya. Foto-foto yang sama dengan isi artikel yang hampir sama. Artikel-artikel itu membuat narasi seolah dirinya sedang berselingkuh dengan Maxime.
Kali ini Krystal merasa kesal dengan artikel yang memfitnah dirinya. Saat ini ia telah menikah, ia akan mengabaikannya jika statusnya masih lajang, tapi sekarang berbeda. Mertuanya mungkin akan salah paham jika melihat artikel itu.
Sementara itu di kantornya, Sean juga telah mengetahui tentang artikel mengenai Krystal. Ia juga melihat foto-foto itu, dan meminta Jacob untuk memeriksanya apakah itu rekayasa atau asli. Dan hasilnya foto-foto itu asli, tapi Sean tidak menyimpulkan dengan cepat. Ia tidak bisa menyimpulkan sesuatu hanya dengan foto-foto saja.
Suara dering ponsel membuat Sean yang ingin memerintahkan Jacob untuk menangani semua artikel-artikel itu dan mencari tahu siapa yang masih berani menerbitkan artikel buruk mengenai Krystal berhenti sejenak.
Sean melihat ke layar ponselnya, yang menghubunginya adalah Krystal. Pria itu segera menjawab panggilan dari istrinya.
"Ya, Krystal."
"Sean, saat ini foto-fotoku tersebar di internet."
"Apakah kau menghubungiku untuk meminta bantuan agar aku menangani semua artikel itu?"
"Tidak, bukan itu. Aku ingin menjelaskan yang sebenarnya padamu. Aku dan Maxime tidak seperti yang disebutkan oleh orang-orang. Aku bertemu dengannya beberapa saat lalu karena aku ingin belajar memasak darinya.
Saat itu aku berdiri, kakiku tersandung dan hampir jatuh. Maxime menolongku agar tidak terjatuh. "
Sean tidak menyangka jika Krystal akan memberikan penjelasan padanya. "Kau ingin belajar memasak?"
"Ya, aku juga ingin kau mencoba masakanku."
Kata-kata Krystal membuat Sean yang memasang wajah dingin kini tampak tersenyum kecil. "Jika kau ingin belajar memasak, aku bisa mengajarimu."
"Aku tidak ingin merepotkanmu. Kau sudah memiliki begitu banyak pekerjaan."
"Aku bisa meluangkan waktuku untukmu."
"Kau yakin?"
"Ya."
Krystal sebenarnya ingin memberikan Sean kejutan dengan masakannya, tapi hal-hal sudah berkembang seperti ini. Ia tidak ingin Sean salah paham terhadapnya.
"Baiklah kalau begitu," balas Krystal. "Sean, bagaimana dengan orangtuamu? Mereka mungkin telah melihat artikel itu."
"Tidak apa-apa, aku akan bicara pada mereka. Mereka pasti akan mengerti."
"Apakah kau percaya padaku?"
"Kau adalah istriku, aku sangat percaya padamu."
Krystal merasa lega, ia biasanya sangat enggan menjelaskan pada orang lain, tapi terhadap Sean, ia benar-benar tidak ingin pria ini berpikir bahwa ia bermain di belakangnya. Sekarang Krystal merasa lega, ia juga merasa bahwa jauh lebih baik karena ternyata Sean sangat mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Marriage
RomanceSekuel Affair With You Cinta satu malam membawa Krystal terikat dengan Sean, ia yang tidak ingin terikat dengan hubungan apapun memilih untuk menerima tawaran menikah dengan Sean agar anak-anaknya memiliki status yang jelas. Lalu, bagaimanakah kisah...