14. Makan Malam Keluarga

1.1K 313 17
                                    




Akhir pekan tiba, keluarga Sean sudah tiba di restoran The L. Mereka masuk ke dalam ruangan khusus untuk keluarga Lannister. Hanya selang lima menit, orangtua Krystal juga tiba. Mereka datang dengan pasangan masing-masing.

Kaia dan Arion mengerutkan kening, mereka tahu siapa yang ada di depan mereka saat ini karena sebelumnya mereka telah bertemu di pernikahan Ellaine dan Kylian. Hanya saja, kenapa orangtua Krystal ada di sini? Apakah mungkin mereka salah masuk ruangan?

Tidak hanya orangtua Sean yang heran, orangtua Krystal juga seperti itu. Mereka pun sama berpikir apakah mereka salah masuk ruangan.

Belum sempat mereka saling bicara, pintu kembali terbuka dan kali ini yang masuk adalah Sean dan Krystal, mereka tidak membawa si kembar bersama mereka karena mereka sedang flu.

Seisi ruangan itu menjadi bingung kecuali Killyan dan Ellaine yang sudah mengetahui kebenarannya.

Sean dan Krystal mendekat ke arah orangtua mereka. Sebelum ada yang bertanya Sean segera bicara.

"Paman, Bibi, silahkan duduk." Sean bicara pada orangtua Krystal dan pasangan keduanya.

"Krystal, duduklah." Sean menarik sebuah kursi, saat Krystal hendak duduk ia mendorong kursi itu sedikit agar Krystal duduk lebih nyaman.

Kaia dan Arion melihat apa yang dilakukan oleh putra mereka, keduanya kembali merasa heran. Kenapa putra sulung mereka bisa begitu hangat terhadap Krystal?"

Setelah istrinya duduk, Sean juga duduk. Ruangan itu sunyi untuk beberapa detik sebelum akhirnya Sean bersuara lagi.

"Ayah, Ibu, pasti bertanya-tanya kenapa Paman dan Bibi juga ada di makan malam hari ini." Sean menatap orangtuanya bergantian. "Itu karena apa yang akan aku beritahukan juga perlu diketahui oleh mereka."

"Namun, sebelum aku memberitahu kalian semua, aku rasa lebih baik kita makan malam bersama terlebih dahulu," tambah Sean.

Setelahnya pelayan datang, menyajikan makanan. Keluarga Sean dan Krystal menyantap makan malam itu dengan rasa penasaran kecuali Ellaine yang sudah mengetahui tentang pernikahan Sean dan Krystal.

Kyllian juga sudah menebak bahwa kakaknya akan memberitahukan tentang pernikahannya dengan Krystal. Beberapa waktu lalu ia cukup terkejut dengan klarifikasi Krystal yang menyebutkan bahwa wanita itu telah menikah.

Ia segera menghubungi kakaknya untuk membicarakan tentang pernikahan Krystal, ia pikir bukan kakaknya yang menjadi suami Krystal karena jika Krystal menikah dengan kakaknya maka ia pasti sudah tahu.

Dan hari itu ia diberitahu oleh kakaknya bahwa kakaknya telah menikah dengan Krystal beberapa waktu lalu.

Pria itu melihat ke istrinya, tidak ada keterkejutan di sana. Sepertinya istrinya mengetahui sesuatu.

"Sayang, apakah kau sudah tahu?" Kylian bertanya dengan pelan, hanya Ellaine yang bisa mendengarnya.

"Ya," balas Ellaine.

"Kapan?"

"Sesaat setelah Krystal kembali dari Paris."

"Kenapa tidak memberitahuku?"

"Aku rasa aku bukan orang yang tepat untuk memberitahumu, bukankah kau juga seperti itu saat tahu Kakak ipar adalah ayah dari si kembar?"

Kylian tidak bertanya lagi, ia hanya tersenyum pada istrinya. Mungkin ini bisa disebut sebagai balas dendam.

Setelah makanan di meja disantap, Sean kembali bicara. "Aku dan Krystal sudah menikah."

Ruangan itu menjadi hening lagi untuk sejenak, orangtua Sean dan Krystal sedang mencerna apa yang dikatkan oleh Sean.

Love After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang