12. Aku Tidak Takut

1.1K 294 17
                                    




"Aku akan mengadakan konferensi pers lusa." Krystal memberitahu Sean mengenai tindakan yang akan ia ambil. "Aku akan mengakui bahwa aku telah menikah, tapi aku tidak akan menyebutkan tentang dirimu."

"Kenapa? Apakah sangat memalukan menikah denganku?" tanya Sean.

Memalukan? Yang benar saja, adalah sebuah anugerah bisa menikah dengan pria luar biasa seperti Sean. Krystal bahkan tidak berani memimpikan pria seperti ini untuk menjadi suaminya.

"Bukan seperti itu," jawab Krystal. "Aku hanya tidak ingin kau dan keluargamu dikritik oleh orang lain. Aku adalah seorang supermodel yang memiliki anti penggemar, aku baik-baik saja dengan kritik dan hujatan mereka, tapi aku tidak akan nyaman jika kau dan keluargamu dikritik dan dihujat karena aku."

Sean sebenarnya tidak masalah mengenai hal itu. Ia ingin melihat siapa yang berani menghina dan mengkritik keluarga Lannister. Namun, karena alasan Krystal seperti itu maka ia akan mengerti. Itu hanya demi membuat Krystal merasa lebih nyaman. "Lakukan sesuai dengan rencanamu."

"Terima kasih atas bantuanmu hari ini." Krystal telah mengetahui dari Daisy bahwa pemberitaannya di internet telah ditekan dan juga tidak ada yang tampil di acara televisi.

"Kau adalah istriku, Krystal. Membantu dan melindungimu adalah tugasku."

Krystal terbiasa mandiri, ia lebih suka mengandalkan dirinya sendiri daripada orang lain, hal ini terjadi karena di otaknya tertanam dia harus berdiri dengan kakinya sendiri. Ia bahkan tidak mengandalkan orangtuanya.

Dan sekarang, setelah mendengar seorang pria mengatakan hal seperti itu padanya. Hati Krystal tentu saja bergetar. Sepertinya akan sangat menenangkan jika ia melepas topeng kuatnya dan berlindung di dalam dekapan Sean. Namun, Krystal tidak berani menginginkan hal itu karena ia memiliki ketakutannya sendiri.

Saat nanti ia sudah bergantung pada Sean dan akhirnya Sean jatuh cinta pada wanita lain dan memilih wanita itu maka ia yang akan menderita karena sudah ketergantungan dengan perlindungan Sean.

"Mungkin nanti akan ada wartawan yang bertanya mengenai bagaimana kita bertemu dan lainnya, aku akan mengarang cerita untuk hal itu. Aku harap kau tidak keberatan."

"Aku tidak keberatan sama sekali."

"Baiklah hanya itu saja yang ingin aku diskusikan denganmu," seru Krystal.

"Wanita bernama Xandra adalah dalang di balik yang terjadi padamu hari ini." Sean memberitahu Krystal hasil penyelidikan yang didapatkan oleh orang suruhan Jacob.

Krystal berdecak. "Rupanya Xandra masih tidak belajar dari apa yang terjadi di masa lalu."

"Dia tidak akan lagi bisa mengusikmu. Sebentar lagi, berita penangkapannya mungkin akan segera muncul di acara televisi dan internet."

"Penangkapan?"

"Wanita itu terlibat dalam beberapa kejahatan seperti perdagangan narkotika dan perdagangan manusia."

Krystal tidak heran jika Xandra akan terlibat dalam hal itu, wanita gila seperti Xandra akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak termasuk menjebak orang lain. Jadi, untuk bertahan hidup setelah ditekan oleh Rick Adams, Xandra pasti memilih jalan itu. Ia tidak iba sama sekali pada Xandra, wanita jahat seperti Xandra memang pantas mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Syukurlah kalau begitu. Aku senang mendengarnya." Krystal tidak akan merayakan penangkapan Xandra meski ia senang karena Xandra tidak cukup layak untuk hal itu.

Yang tidak diketahui oleh Krystal adalah Sean yang memerintahkan Jacob untuk membuat Xandra membayar perbuatannya pada Krystal dan anak-anaknya. Sean tidak pendendam sebelumnya, tapi sekarang siapapun yang berani menyakiti istri dan anak-anaknya, maka orang itu tidak akan memiliki akhir yang baik.

Love After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang