Hai Leo pipel!
Cinta terbaik - Cassandra 💋
Happy reading 💋
Setelah bel pulang sekolah berdering, seluruh siswa dan siswi berhamburan untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan juga hari ini pulang lebih cepat karena sekolah baru saja aktif setelah semester kemarin berakhir.
Di sisi lain gadis dengan rambut yang sudah berantakan dan wajah yang sama seperti kondisi rambutnya, tengah duduk di teras lab bahasa dengan wajah yang kusut dan kesal.
Ia benar-benar benci hari ini, mulai dari push up seratus kali, riasan wajah yang sangat tipis di obral abrik ketua osis. Padahal Gladys benar-benar menggunakan make-up tipis, ia hanya memakai liptint, dan maskara tipis tapi tetap kena marah. Padahal teman-temannya yang lain lebih menor memakai riasan wajah, tapi sama sekali tidak ditegur oleh osis.
"Kenapa sih cuma aku yang dihukum?" gumam Gladys lalu berdecak kesal.
Kemudian gadis itu celingak-celinguk dan benar saja tinggal dia seorang siswi yang ada di lingkungan sekolah. Ternyata sudah hampir satu jam dia menggerutu tak jelas di depan lab. Lagipula ia hanya tinggal memesan ojek online untuk pulang, sama seperti saat ia berangkat.
Walau sebenarnya ayahnya menyuruhnya untuk berangkat bersama Leo menggunakan mobil, tapi nyatanya Leo mengendarai motor bersama pacarnya. Terus Gladys mau taruh dimana? Di jok motor?
Dan baru saja gadis tersebut memikirkan Leo, tiba-tiba kakak tirinya itu lewat menyebranginya bersama Clara sambil berpelukan mesra.
Leo sempat melirik kearah Gladys lumayan lama namun setelah itu acuh tak acuh dan sengaja melajukan motornya tepat di hadapan Gladys.
"Hah? Kenapa sih dia?" Gladys mengerutkan keningnya heran.
Belum sampai keluar gerbang, motor Leo tiba-tiba saja mati.
"Loh, kok motornya mati, Leo?" Clara yang masih duduk berbonceng dibelakang seketika terkejut. Sedangkan Leo langsung turun dan melepas helm full facenya.
Sebelum melihat mesin motornya, cowok tersebut sempat melirik ke arah belakang, tepat di depan lab bahasa yang memperlihatkan Gladys yang sama menatap kearahnya.
Clara yang menyadarinya langsung mengalihkan pandangannya juga ke belakang dan sontak menatap sinis Gladys yang masih terdiam bingung.
"Kenapa kamu liatin dia?" tanya Clara serius menatap wajah Leo yang sudah beralih pandangan ke mesin motornya.
Namun tak ada jawaban dari Leo, membuat Clara semakin kesal.
Berbeda dengan perasaan Clara, Gladys malah terpanah dengan kecantikan Clara yang katanya menjadi incaran banyak siswa di SMA Negeri 1 Garuda ini.
Tapi sepertinya dia bukan gadis yang baik menurut Gladys, karena baru saja Clara menatap sinis Gladys tanpa alasan.
"Memang ada yang salah ya?"
Ia hanya menatap dari kejauhan Leo dan Clara yang mogok itu, ada sedikit rasa untuk membantu. Tapi melihat wajah sinis Clara membuat Gladys mengurungkan niatnya, ditambah Leo yang tak peduli sama sekali saat lewat di depannya, malah menggas-gas motor besarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO
Teen FictionBaca aja dulu, siapa tahu kepincut. Nggak usah banyak gaya mau copy ceritaku. Langsung aja sharelock. Biar betumbuk kita. Follow my acc, biar bisa dapat notif kalo setiap update!💋 ____________________________________ Gladys Anetha harus memasuki ke...