part 18

1.4K 136 0
                                    

Pintu besi itu terlihat terbuka setelah berhasil diledakan oleh musuh mereka. Beberapa orang masuk dengan pakaian santai mereka, mereka menggunakan bahasa jepang ketika berbicara satu sama lain. Mark sangat yakin jika mereka adalah para yakuza.

"Pesawat yang menyerang kita sudah mendarat, terdapat simbol mafia alaskan disana. Sepertinya mereka mafia yang berbasis di korea selatan"
Ucap salah satu tentara yang berjaga di bagian luar. Suaranya terdengar keseluruh earphone yang di gunakan anggota tentara yang ada di dalam.

Mark tiba-tiba saja terdiam. Ia langsung menyenderkan tubuhnya di balik tembok itu, membuat Karina menatap bingung kearahnya.

Ini hal yang Mark takutkan jika mereka berhasil menangkap Jeno. Karena pria itu tentunya memiliki koneksi yang sangat banyak di berbagai negara, bukan mengenai kerja sama ataupun demi uang, tapi mereka adalah keluarga Jeno. Sejauh apapun mereka membawa Jeno maka seluruh keluarga pria itu akan mengejar mereka.

"Mereka terlihat sangat banyak! Mafia husky! Dan beberapa bantuan lain yang datang dengan helikopter!"
Teriak para tentara yang berjaga di bagian depan markas mereka.

"Mark!"
Teriak Karina menyadarkan Mark dari lamunannya.

"Kita harus pergi!"
Ucapnya saat sadar jika para tentara yang berjaga diluar sudah dihabisi. Karena sambungan komunikasi mereka sudah terputus dan tidak bisa terhubung lagi. Mark yang menyadari hal itu langsung bangkit dari duduknya dan berlari menuju ruangan Jeno untuk melihat keadaan pria itu. Namun saat ia sampai disana, Jeno sudah tidak ada. Pria itu berhasil melarikan diri.

Mark memukul dinding itu dengan rasa kesalnya, namun Karina segera menarik pinggangnya agar menjauh dari tempat itu. Mereka harus menyelamatkan diri mereka. Karena sepertinya markas ini akan dibumi hanguskan oleh para mafia dan yakuza itu.










































KenzioNakamura

Mafia Package (NoMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang