part 19

1.4K 139 0
                                    

Mark dan Karina berhasil melarikan diri dari markas mereka yang mungkin sudah hancur berantakan sekarang. Mereka membersihkan diri mereka di pinggir danau yang mereka temukan di ujung jalan tempat pelarian mereka.

"Sebenarnya mereka siapa?"
Tanya Karina yang kini mendudukan dirinya di sebelah Mark yang tengah mengistirahatkan tubuhnya di balik pohon besar yang ada di pinggir danau itu.

"Mereka keluarga Jeno"
Ucap mark.

"Keluarga?"

"Para mafia dan yakuza itu adalah keluarga kandungnya. Aku sudah mengatakan hal ini pada komandan, jika mereka akan menyerang kita jika kita berani mengambil anak mereka. Namun mereka semua terlalu meremehkan para mafia dan yakuza itu dan inilah yang terjadi"
Ucap Mark yang kini menyandarkan kepalanya di pohon itu. Ia terlihat sangat lelah saat ini.

"Tapi, bagaimana bisa mereka menjadi keluarga? Aku pikir hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan gelap dan kerja sama saja selama ini"
Ucap Karina. Mark menghela nafas pelan.

"Pemimpin dari Yakuza itu bernama Na Jaemin, dia adalah adik sepupu kandung dari Jeno. Pemimpin dari kelompok mafia Alaskan tu adalah tuan Lee, dia adalah paman kandung dari Jeno. Tuan Lee merupakan adik kandung dari ibu Jeno. Dan pemimpin kelompok mafia Husky adalah Jung Yuno, dia merupakan kakak sepupu kandung dari Jeno"
Ucap Mark menjelaskan ketiga kelompok yang menyerang mereka tadi. Karina yang mendengar hal itu tentu saja sangat kaget dibuatnya, ia bahkan sampai membuka lebar mulutnya karena semakin kagetnya.

"Ibu Jeno pasti sangat marah saat tau jika anaknya kita jebak dan dia langsung mengirim semua bantuan yang dia miliki untuk menyelamatkan anak semata wayangnya itu"
Ucap Mark.

"Perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya akan selalu berhasil. Dan ini buktinya"
Lanjut Mark. Karina yang mendengar perkataan dari Mark memilih ikut menyenderkan tubuhnya di batang pohon itu. Ia masih merasa terkejut dengan semua fakta yang Mark berikan padanya mengenai Jeno dan keluarganya.

Sebenarnya monster apa yang berhasil mereka tahan tadi?



























KenzioNakamura

Mafia Package (NoMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang