Sesampainya mereka di bandara. Jeno dapat melihat sebuah pesawat berukuran lumayan besar sudah menunggu mereka disana.
Namun ada yang aneh, Jeno tidak pernah melihat pesawat itu sebelumnya. Apa ibunya membeli pesawat model baru?
Jeno keluar dari mobil bersama dengan Mark. Terlihat beberapa kru pesawat yang keluar dari dalam pesawat lalu menyapanya. Sungguh Jeno tidak mengenal mereka semua.
Jeno membuka borgol yang mengait tangan Mark. Lalu menatap anak itu dengan tatapan penuh artinya.
"Kita tidak akan bertemu lagi setelah ini"
Ucap Jeno. Mark mengangguk lalu tersenyum lembut."Maaf karena sudah merepotkan mu"
Ucap Mark dengan tulus. Jeno menggeleng pelan."Kita sudah menghabiskan hari yang panas berdua dan itu sudah cukup untuk membayar rasa lelah ku"
Mark yang mendengar perkataan Jeno langsung tersenyum lembut lalu memeluk erat pria tampan itu. Begitupun dengan Jeno yang ikut memeluk tubuh Mark dengan erat.
Sambungan telepon dari sang ibu kembali muncul, terdengar nada panik dari wanita cantik itu.
"Jeno pergi dari sana! Dia sudah menipu kita! Itu bukan pesawat milik kita! Pesawat yang mommy kirim belum berangkat sedari tadi karena ada yang membajaknya! Segera pergi nak-!"
Lalu sambungan itu langsung terputus. Jeno terdiam kaku, ia merasakan pelukan Mark semakin mengerat rasanya.
"Angkat tangan!"
Teriak seseorang dari balik tubuh Jeno. Mark melepaskan pelukannya dengan Jeno lalu menatap remeh kearah pria tampan itu.Jeno membalik tubuhnya lalu melihat banyak sekali pasukan kepolisian dan beberapa militer yang sudah mengepungnya.
"I managed to catch you, Mr. Williams"
Ucap Mark dengan senyuman tipisnya. Wajahnya terlihat sangat meremehkan dan mengejek Jeno yang dengan mudahnya tertipu olehnya.Jeno memilih untuk tidak mengatakan apapun dan langsung mengangkat kedua tangannya untuk menyerahkan dirinya.
Ia bisa melihat Mark yang dihampiri seseorang yang sepertinya adalah pemimpin dari mereka. Pria itu terlihat berbicara dengan Mark menggunakan bahasa italia.
Seharusnya Jeno bisa menyadari jika Mark bisa saja menjadi bagian dari negara ini saat tau jika anak itu sangat fasih berbahasa italia. Namun Jeno tidak pernah memikirkannya karena akting polos anak itu dapat mengelabuhinya.
Tentu saja Jeno akan langsung sadar siapa Mark sebenarnya karena melihat dari apa yang terjadi di hadapannya saat ini.
Anak itu bukanlah seorang berandalan dan dia bukan berasal dari kanada, tapi..
Dia adalah seorang polisi dari negara ini yaitu, italia.
KenzioNakamura
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Package (NoMark)
Roman pour AdolescentsKisah cinta Jeno dan Mark yang berawal hanya dalam satu hari dan berakhir pada hari yang sama. Story from grandson (Mafia Wife)