CHAPTER 26

851 107 27
                                    

Sepulang sekolah

Chika Pov

" Cape banget gua hari ini." Keluh ku di sepanjang jalan.

"Pengen banget rasanya cepet-cepet ketemu kesayangan . Alias my kasur" Ucap ku saat mobil ku sudah masuk ke kawasan rumah ku.

" Bentar itu bukannya mobil ....." Ucap ku saat melihat satu mobil lain yang sudah terparkir di dekat mobil orang tua ku.

Dengan rasa dan jiwa penasarannya Chika pun memarkirkan mobilnya secara asal dan segera berlari keluar dari mobilnya

" CG 2409 VA " Ucap ku setelah membaca plat nomor mobil tersebut.

"Jangan-jangan" Ucap ku dalam hati yang tanpa pikir panjang aku pun langsung berlari masuk ke rumah.

Dari ruang tamu terdengar suara seseorang yang sedang mengobrol dengan keluarga Chika.
Wajah orang tersebut tidak dapat Chika lihat karna posisi duduk orang tersebut yang memunggungi Chika.

"Haha I apologize Mom, Dad . This is indeed my fault " Ucap orang tersebut dengan tawanya.

"Iya lagian kamu udah lama banget ngga main sama Chika " Ucap Papa kepada orang tersebut.

"Ada siap-" Ucap ku terpotong saat bertatap muka dengan orang tersebut.

" Lo !" Kaget ku sambil menunjuk wajahnya.

" Hai" Sapa nya dengan senyum manisnya.

"Ngapain lo disini ?! Mending lo pergi dan jangan pernah datang kesini lagi !" Kesal ku kepadanya

" Chika ! Papa ngga pernah ajarin kamu buat ngga sopan sama orang lain . Apalagi ke Gita !" Tegur Papa Pucho kepadaku.

" It's okay Dad . Mungkin Chika lagi kecapean aja jadi ngga papa Gita maklumi " Ucap Gita sambil berjalan mendekati ku.

"Ngga usah deket-deket gua ! Atau-" Ucap ku terjeda.

"Calm down okay ? Aku ngga niat apa-apa kok cuman nganterin Kitty pulang aja tadi" Ucap Gita sambil memeluk erat tubuhku.

"Kamu pasti cape kan abis tanding basket tadi ? Ke kamar gih . Jangan lupa bersih-bersih dulu abis itu baru istirahat" Ucap Gita sambil merapihkan rambut ku.

"I-iya " Gugup ku sambil mundur satu langkah agar tidak terlalu dekat dengan Gita.

"Ouh iya ini aku bawain kamu coklat sama es krim buat stok cemilan di kamar. Tapi jangan di makan semuanya langsung loh " Ucap Gita sambil mencubit pipiku.

"Aku ngga se rakus itu ya "Kesal ku sambil menyingkirkan tangannya dari pipi ku.

"Yaya I believe it " Ucap Gita .

"Ah udah lah aku mau ke kamar aja . Bye !" Kesal ku sambil berjalan meninggalkan Gita.

" Chika " Panggil Gita yang membuat ku menghentikan langkah kaki ku.

"Your game is very great ! I am proud of you!" Ucap Gita dengan senyuman manisnya.

" Thanks " Ucap ku sambil mengulum senyum.

" Kenapa jantung gua deg degan banget ya" Ucap ku sambil merasakan detakan aneh tadi.

" Terus ini di kasih coklat sama es krim kesukaan gua . Aswksskwsks salting parahhh" Teriak ku sambil melompat kegirangan.

Chika Pov End

Di sisi lain

Author Pov

" Nt lagi nih kayaknya haha" Ucap rekannya dengan tawanya.

" Gara-gara kamu tuh yang bertingkah" Kesal orang tersebut.

Tetangga Rada Gelo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang