Note Ara

839 66 13
                                    

For my Jamet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For my Jamet

Hai Chikuy cie ultah nih btw makin tua aja ya hahaha canda.
Maaf ya karna gua ngga bisa ngasih secara langsung . Dan ya mungkin lo bakal sobek note ini, atau bisa aja lo buang wkwk. Gua di sini cuman mau kasih tau dan jelasin semuanya.
Sejak dulu lo pasti tau dan mungkin aja denger dari orang lain kalo gua ini buaya dan jawabannya emang iya karna gua kan cakep haha 😎.

Tapi semenjak gua kenal lo , gua baru sadar dan pertama kalinya ngerasain yang namanya jatuh cinta .
Ya bisa di bilang lo cinta pertama gua hehe . Gua suka jailin lo , isengin lo dan mungkin lo kenal gua dengan sifat gua yang nyebelin . Tapi cuman cara itu yang bisa gua lakuin biar bisa deket sama lo .
Dan ya satu hal yang harus lo tau . Gua bener-bener sayang dan cinta sama lo .

Buat kesalahpahaman antara gua sama Ashel itu bener-bener cuma salah paham .
Gua mau jelasin sebenernya gua sama Ashel itu SAUDARA TIRI . Yap lo ngga salah baca kalo Ashel itu adek tiri gua . Kaget kan ? Ya gua sama Ashel juga begitu , karna gua juga baru tau waktu Papi , Mami dan Mommy Ashel ada di rumah gua . Ikatan darah gua sama Ashel tuh karna kita punya Papi yang sama ,eh ralat Papi dan Daddy yang sama hehe.

Jadi gua mau bilang kalo lo mau benci sama gua itu hak lo . Tapi gua mohon jaga persahabatan lo sama adek gua Ashel .
Gua juga sadar ini kesalahan kita berdua karna ngga jujur dari awal sama lo dan anak-anak yang lain.

Sekali lagi gua minta maaf ya sama lo dan gua minta tolong titip Ashel buat gua . Mungkin lo baca note ini setelah gua ngga ada di sini .
Gua pamit ya Chik and I LOVE YOU 🖤

Buara kesayangan Jamet🖤

Takut ngga kebaca hehe

Btw emang ini sad ending ya ?
Woy siapa sih authornya huuu kalo beneran sad end mah jahat ya kan prend 😢

Di tunggu misuh-misuh nya dari cintah² ku 🤸

See you ma prend 👋🤸🐄♥️

Tetangga Rada Gelo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang