CHAPTER 27

855 104 14
                                    

Author Pov

"Kalo sampe Chika ngambek aku pukul kamu ya " Ucap seseorang dari sebrang sana .

"Hehe maaf " Ucap rekannya dengan suara berbisik agar tidak terdengar oleh yang lainnya.

" Pelan-pelan aja minumnya" Ucap seseorang yang tiba-tiba muncul dan langsung memberikan tisu kepada Chika.

"Itu suara siapa ?" Ucap orang yang ada di sebrang sana.

" G-gita " Ucap Chika Cs bersamaan.

" Shit !" Umpat orang di sebrang sana yang mendengar percakapan Chika Cs.

"Makasih " Ucap Chika sambil menerima tisu pemberian Gita.

" Sama-sama. Can I join here? " Ucap Gita kepada Chika Cs .

" Chik " Panggil Indah sambil menatap lekat Chika untuk memberikan keputusan saat ini.

" Boleh Git " Ucap Chika yang pada akhirnya memperbolehkan Gita untuk ikut bergabung.

" Thanks semuanya "Ucap Gita sambil memberikan senyuman kepada Chika Cs

Di sisi lain

Author Pov End

Meja Ara Cs

Zee Pov

" Woi lo berdua pada kenapa dah ?" Ucap ku sambil menatap Ara dan Adel .

" Ngga papa " Ucap Ara dan Adel bersamaan.

"Udah lah bro kalo lagi ada masalah cerita aja sama kita-kita" Ucap Oniel sambil menyeruput kopi nya.

"Masalah cewek ?" Ucap ku asal.

"Ih kok tai ?" Ucap Ara tengil.

" Tau ! " Ucap Ara Cs bersamaan.

"Hehe typo dikit" Ucap Ara dengan cengirannya.

" Udah serius ada masalah apa ? Dan tentang siapa ?" Ucap Oniel yang sudah penasaran.

"Lo dulu Dul yang cerita " Ucap Ara sambil mendorong bahu Adel.

" Lo aja buruan " Ucap Adel sambil membalas dorongan Ara.

Brakk !

" Kalian yang cerita atau gua yang cerita !" Tegas ku setelah menggebrak meja.

" Ya udah gua aja deh . Daripada harus dengerin cerita bucin antara putri cantik dan si buruk rupa " Ucap Ara .

"Cepet cerita atau gua tonjok !" Ucap ku dengan tangan yang sudah bersiap untuk memukul.

" Sabar ! Marah-marah mulu si Ajiji " Gerutu Ara yang masih terdengar olehku.

"Jadi gua lagi bimbang , ragu "Lirih Ara.

" Bimbang raguuu " Nyanyi Oniel tiba-tiba.

" Sementara malam mulai datang " Nyanyi Adel sambil beranjak bangun dan langsung joget .

" Hasrat ku ingin bercermin tapi ..." Nyanyi ku .

" Teman ku semua wibu , semua wibu " Nyanyi Ara yang dengan sengaja mengganti lirik aslinya.

" Wey kok menyerang ? " Ucap Adel sambil berjalan mendekati Ara.

" Watashi tidak ada niat seperti itu . Cuman kalo tersindir ya udah bagus " Ucap Ara santai.

" Halah dasar Arasu" Ucap Adel yang kembali duduk ke posisi semula.

" Okeh lanjut yok ceritanya" Ucap Oniel .

Tetangga Rada Gelo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang