9. 💔 Dia Mulai Membicarakan Perceraian 💔

1.5K 199 48
                                    

Vote and comment, juseyo 🥰🙏🏻




🪻🪻🪻






Jacob West berdiri di halaman pertokoan di mana tadi ia melihat sosok itu berjalan. Meski memunggunginya tapi ia yakin jika ia tidak salah mengenali orang. Sosok wanita itu adalah orang yang sama yang telah menghilang dari kehidupannya sepuluh tahun yang lalu. Hanya dalam hitungan detik ia menyeberangi jalanan, sosok itu telah menghilang bagai ditelan bumi. Sejauh matanya memandang, ia benar-benar tidak menemukan lagi sosok itu.

Apa memang ia salah mengenali orang?

Waktu sepuluh tahun berlalu, tidak ada kabar tentang wanita itu, ia bahkan tidak memiliki akun media sosial di mana Jacob seharusnya bisa melihat keadaannya dan kedua puteri mereka, nyatanya semua hal tentang seorang Kang Haeun seperti tertimbun di dasar bumi. Tapi Jacob jelas masih mengenalinya andai mereka bertemu kembali, bukankah Mark Lee juga mengatakan kepadanya jika ia sempat bertemu wanita itu secara tidak sengaja?

Berarti memang saat ini wanita itu ada di Montreal!

Jacob memijat pelipisnya lelah, ponselnya berbunyi dan itu adalah panggilan dari sekretarisnya yang mengatakan jika ia telah ditunggu di kantor.







♥︎♥︎♥︎








Makan malam ini diadakan di sebuah restoran mewah di pusat kota Montreal. Ini adalah perayaan anniversary ketiga pernikahan Jacob dan Iris. Dirayakan secara tertutup atas permintaan Jacob sendiri, Iris hanya mengiyakan karena ia tahu Jacob tidak ingin status mereka diketahui oleh publik. Keluarga hanya mengikuti keinginan mereka tanpa bisa memaksa.

Makan malam dihadiri oleh anggota keluarga West dan Park. Alexander West dan kakaknya Angel serta kedua orang tua mereka, si kembar Daisy dan Derren West beserta orang tuanya, Daniel West dan orang tuanya, Victor West dan adiknya, Viona West beserta orang tuanya, lalu dari pihak ibu Jacob ada keluarga Park Jihan dan istri, Park Jihan adalah kakak laki-laki dari Mrs West, beserta kedua puteranya, Dylan dan Ryan Park, lalu adik laki-laki Mrs West yang juga tinggal di Kanada, itu adalah Park Jaeim dan istri beserta kedua putera dan puteri mereka, Park Jeno dan Park Jina. Jadi perayaan ini hanya dihadiri oleh anggota keluarga inti kedua orang tua Jacob, tidak ada orang luar yang kemungkinan akan membocorkan acara ini kepada publik di luar sana.

Iris seharusnya merasa bahagia saat ini, ini adalah perayaan anniversary yang mereka rayakan bersama dengan kedua keluarga besar kaya raya ini, juga dihadiri secara langsung oleh Jacob sebagai suaminya untuk yang pertama kali. Dua tahun sebelumnya hanya Iris rayakan bersama kedua mertuanya, keluarga yang lain hanya mengucapkan melewati pesan dan mengiriminya hadiah atau mereka mengucapkan keesokan hari, bukan karena mereka tidak ingin merayakan bersama Iris, tapi Iris sendiri yang merasa enggan merayakannya karena ia hanya sendiri tanpa Jacob di sisinya.


Malam ini pria tampan pengusaha besar itu duduk tepat di sisinya. Wajahnya nampak tenang, ia menerima ucapan selamat dari semua anggota keluarga yang hadir. Dalam keluarga West dan Park, selain Jacob, belum ada anak lain yang menikah. Jacob anak tertua baik dari pihak ayah atau pun ibunya. Usianya tahun ini adalah 35, sepupu lain yang berada dekat dengan usianya adalah Derren dan Daisy, keduanya berusia 34 tahun, lalu Victor, Angel, Daniel, Dylan dan Jeno berusia 30, di bawah mereka ada Viona West, Ryan Park dan Park Jina yang berada di rentang usia 25-26, anak termuda adalah Alexander West yang usianya tahun ini ada di penghujung usia 22 tahun, dan Iris menjadi yang termuda di antara mereka, usianya 21 tahun saat ini.

Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang