13. Kau Boleh Menelepon Oppa!

1.8K 259 132
                                    


Susah loh guys buat masuk ke draft Wattpad sekarang, banyak banget dramanya dan bikin bad mood duluan. Kadang sinyal bagus aja susah nyimpan file, tadi pagi mau publish aja malah error 😩🤣🤣

Ditunggu vote dan komentar kalian yaa 🥰🥰🫰





🪻🪻🪻











"Apa mereka teman-temanmu itu?" Jacob bertanya sembari menatap satu persatu ketiga anak muda di depannya itu.

Iris mengangguk, "ya, perkenalkan, Hyung, itu Jason Connor, itu adalah Ivan Lee dan gadis ini adalah Katie Allen." Ia memperkenalkan ketiga temannya kepada Jacob.

"H-hai, Jacob Hyung." Ivan refleks berdiri dan membungkuk sopan dan menyodorkan tangannya untuk berjabat, Jacob mengangguk dan membalas jabat tangan itu.

Jason dan Katie melakukan hal yang sama meski nyatanya mereka nyaris pingsan.

"Perkenalkan, aku Jacob West, suami dari Iris Winter!"

Seketika suasana menjadi hening. Katie nampak membeku, Jason dan Ivan terperangah dengan ekspresi yang sangat tidak keren. Iris sama syoknya, ia berdiri di sebelah Jacob yang nampak teramat tenang.

"Nikmatilah waktu kalian, aku harus pergi." Jacob mengulurkan tangan untuk menarik sisi wajah Iris, menggenggam lembut sisi rahang dan dagunya, menunduk untuk mencium bibir merah itu dalam beberapa detik dan berjalan menjauh setelahnya.

Hening mengikuti punggung Jacob West yang semakin menjauh. Iris menjadi salah tingkah, pikirannya kini berkecamuk dengan berbagai hal, bagaimana ia harus menjawab teman-temannya setelah ini? bukankah ia telah menyusun kebohongan yang rapi sampai sejauh ini?

Iris masih terdiam, Katie bahkan nyaris tak bergerak sejak tadi, ia nampak syok. Jason dan Ivan saling tatap, lalu Jason mengangguk pelan pada sahabatnya itu.

"Ehm, Iris, jadi sebenarnya kau dan Jacob West adalah suami-istri?" Ivan memecah keheningan, ia dan Jason adalah yang pertama sadar dari syok yang luar biasa itu.

Iris terkejut, ia menatap kedua sahabatnya itu bergantian lalu mengangguk pelan.

"Sejak kapan?" Ivan bertanya lagi.

"Sejak tiga tahun yang lalu, saat pertama aku masuk kuliah dan bertemu kalian, aku sudah menikah dengan Jacob Hyung." Iris menjawab pelan.

Katie nampak semakin syok, ia menggelengkan kepalanya tak percaya.

"Lantas kenapa kau merahasiakannya, Iris?" Jason bertanya pelan.

Iris sejenak diam, menghela napasnya pelan lalu menatap ketiga sahabatnya, "a-akan kuceritakan." Ucapnya sembari duduk kembali di kursinya diikuti ketiga sahabatnya.







♥︎♥︎♥︎








"Bisakah kalian membantuku untuk merahasiakan hal ini? maksudku aku tidak ingin membuat Jacob Hyung merasa terganggu apabila berita pernikahannya dengan seorang pria terdengar oleh publik." Iris mengakhiri sesi berceritanya kepada teman-temannya. Ia menceritakan semua hal yang ia alami sejak awal bertemu dengan ayah dan ibu mertuanya sampai kemudian ia diajak pergi ke Montreal dan ternyata dinikahkan dengan putera mereka, Jacob West.

Katie, Ivan dan Jason mengangguk, "ya, aku, Ivan dan Jason akan merahasiakannya selama kau tidak mau memublikasikan pernikahan kalian, Iris." Ucap Katie dengan diangguki oleh Jason dan Ivanp. Katie yang beberapa saat tadi nampak syok perlahan mampu menyadarkan dirinya, "aku merasa malu dan juga bersalah padamu karena selama ini selalu membicarakan gosip tentang Jacob bersama para gadis, aku yakin itu pasti melukai hatimu, Iris." Ucapnya dengan ekspresi bersalah yang tulus, melihat bagaimana perlakuan Jacob pada Iris dan bagaimana Iris dimanjakan dengan berbagai fasilitas hidup yang mewah, sudah pasti jika Jacob sangat mencintai sahabatnya ini.

Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang