12. Si Perusak Rencana!

1.9K 264 150
                                    

Yang bikin mood di My Beautiful Omega anjlok 🤭👇

Yang bikin mood di My Beautiful Omega anjlok 🤭👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🤣🤣🤣




🪻🪻🪻






Alexander terkekeh, "jadi Iris, kau sedang bersama teman-temanmu?" Kini pemuda tampan kaya raya itu beralih menatap ke arah ketiga teman Iris bergantian.

"K-kau Alexander West?" Katie berkata dengan nada gugup, wajahnya nampak syok.

"Wah, kau mengenaliku, manis?" Alexander tersenyum lebar.

"S-siapa yang tidak mengenalimu di negeri ini? keturunan West adalah yang termasyhur, kurasa nyaris semua orang mengenali kalian." Katie mengatakan yang sesungguhnya. Keluarga West jelas sangat populer, bersama beberapa keluarga kaya lainnya menduduki rank teratas sebagai keluarga terkaya di Kanada. Tak hanya kaya raya dan cerdas dalam pendidikan serta sukses dalam berbisnis, kekuatan visual mereka juga mempesona, anak laki-laki terkenal tampan dan berkharisma, anak perempuan terkenal dengan kecantikan khas para gadis bangsawannya.

Ya, tampan, cantik, kaya raya dan populer!

"Oh, itu terdengar manis, jadi kalian adalah sahabat bocah ini?" Alexander mengerling pada Iris yang tidak tahu lagi harus bereaksi seperti apa, ia yakin setelah ini para sahabatnya ini akan mencari tahu sampai ke akar-akar tentang silsilah keluarganya.

Katie dan Ivan refleks mengangguk sedangkan Jason masih terpukau.

"Tolong jaga dia, dia adalah saudara [ipar] kesayanganku." Alexander berucap dengan nada bersahabat, kata ipar hanya disebutkan di dalam hati.

Katie mengangguk bagai robot, Ivan dan Jason sudah tak mampu berpikir dengan benar, seperti mimpi saat ini mereka yang hanya sebagai rakyat jelata ini bisa berkomunikasi sedekat ini dengan salah satu putera West yang tersohor.

Dan apa? Iris adalah kerabat keluarga West?

Alexander mengusap pelan pundak Iris, lalu setelahnya ia dan teman-temannya berpamitan pergi dari sana. Menyisakan Iris dan ketiga sahabatnya yang kini menatap lekat padanya dengan pandangan aneh.

"Kenapa?" Iris bertanya dengan nada polos.

"Kau? kau adalah bagian dari keluarga West?" Katie bertanya, masih terlihat syok.

Iris sejenak menghela napasnya, jadi ia harus apa? Harus menjelaskan dengan kebohongan yang masuk akal? atau ia jujur saja tentang siapa dirinya?

Tidak! Tidak!

Itu bukan ide bagus. Iris tidak mau menanggung malu jika ia mengaku telah menikah dengan Jacob West tapi kenyataannya Jacob bahkan tidak mengakui pernikahan mereka!

"Ya, seperti itu." Iris menjawab pelan.

"Maksudku, apa kau benar-benar anggota keluarga West?" Katie masih nampak syok, ia stres sendiri dengan hal yang baru saja diketahuinya tadi.

Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang