14. Kudengar Dia Ingin Bercerai

1.8K 260 90
                                    


Vote and comment, juseyo 🥰🙏🏻





🪻🪻🪻





Seharusnya Jacob masih bersama Martin, sahabat sekaligus rekan bisnisnya itu. Tidak biasanya sebuah kabar membuat Jacob langsung bergerak, bahkan meskipun ibunya meminta datang, ia biasanya tak langsung bergerak, hanya akan menunggu sampai kegiatannya selesai. Tapi kabar yang ibunya berikan saat ini jelas membuatnya sedikit panik.


Sedikit?


Seingat Jacob, selain kabar mantan istrinya yang akan melahirkan dan juga permintaan cerai dari wanita itu sepuluh tahun silam, masih belum ada kabar yang bisa mengejutkan dirinya. Tapi kabar yang satu ini membuatnya segera bereaksi, setelah mematikan sambungan telepon, ia segera beranjak dari duduknya.


"Kau pergi?" Martin bertanya dari tempat duduknya, pria tampan itu melihat dengan jelas kerutan yang dalam di kening pria muda-dewasa yang jelas menjadi idaman para anak gadis dan wanita dewasa ini.


"Dia masuk rumah sakit, kurasa ini sedikit buruk." Jacob memasukkan ponsel ke saku celananya lalu memanggil pelayan restoran dan membayar tagihan makan keduanya.


"Aku pergi." Ucapnya setelah menyelesaikan pembayaran, diiringi tatapan heran Martin Lync.


"Dia? siapa?"






♥︎♥︎♥︎





Ketika Jacob tiba di rumah sakit, ayah dan ibunya sudah berada di ruang rawat Iris, anak itu sudah terlihat membaik. Jacob belum mendekati pemuda itu, dokter dan ibunya lebih dahulu menyongsongnya.


"Nak, Dokter Jim ingin berbicara secara khusus denganmu." Ucap ibunya dengan senyum yang tersemat di wajah cantiknya.


Maka Jacob hanya bisa berjalan mengikuti dokter menuju ke ruangannya. Setelah dipersilakan duduk, Jacob diberikan selembar kertas oleh dokter paruh baya itu.


"Hamil?" Jacob jelas bukan pria bodoh, ia adalah seorang pria yang sangat cerdas, pebisnis handal dan putera keturunan kaya raya yang jelas memiliki kepintaran di atas rata-rata, maka hanya beberapa baris tulisan itu langsung bisa dipahaminya.


"Ya, pasangan anda mengalami keadaan yang disebut male pregnancy, di mana sebenarnya dia adalah seorang pria namun memiliki organ reproduksi seperti yang umumnya dimiliki wanita, kandungannya saat ini baru memasuki minggu ketiga."

Penjelasan dokter membuat Jacob tertegun, selain jantung yang berdegup keras, perasaannya juga meluap. Beberapa saat selama dokter menjelaskan hal-hal yang perlu dilakukan dan sebaiknya tidak boleh dilakukan, di mata Jacob hanya dipenuhi oleh wajah cantik Iris, senyumnya, tawa riangnya dan ekspresi merajuknya.


Lalu di dalam perjalanannya kembali ke ruang rawat sang istri, bayangan masa lalu itu memenuhi ingatannya. Ia ingat jika Kang Haeun baru saja melahirkan anak kembar mereka, Jacob bahkan belum sempat menyentuh mereka lebih banyak karena kedua bayi kembar itu dibawa pergi tanpa izin darinya. Usia mereka bahkan baru dua minggu dan Haeun membawa mereka pergi,  menyembunyikannya hingga tak terlihat sampai hari ini.

Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang