10. Dia Menemukannya!

1.5K 223 42
                                    

Vote and comment, juseyo 🥰🙏🏻



🪻🪻🪻




Iris bangun pagi ini dengan kepala yang sedikit pusing, semalam ia pulang dengan dijemput oleh Mr Leon. Ia tidak bertemu siapa-siapa lagi karena setelahnya ia langsung masuk ke dalam kamarnya dan tidur. Pagi ini ia cukup kaget ketika membuka mata dan menyadari jika Jacob ternyata tidur bersamanya. Saat ini ia sedang berbaring tepat di sisi Iris, salah satu lengannya melingkari perut datar pemuda berparas cantik tersebut.


Iris sejenak tertegun, apakah benar ini pria yang semalam membicarakan perceraian itu? lantas kenapa saat ini ia malah tidur di atas ranjang yang sama dengannya?


"Kau sudah bangun rupanya."


Iris tersadar dari pemikirannya, ia menatap pria tampan yang kini menatapnya tersebut.


"Kau pulang tanpa memberitahukan siapa pun, Eomma mengkhawatirkanmu." Jacob kini berbaring menyamping menghadap ke arahnya.

"Ah, aku hanya sedikit pusing, aku akan meminta maaf pada Eomma." Iris berkata pelan, ia ingin bangun namun lengan Jacob masih melingkari pinggangnya, menahannya agar tidak bangun.


"Hyung, a-aku mau bangun." Iris berkata pelan, gugup dengan perlakuan Jacob padanya.


"Ini masih sangat pagi." Suara Jacob terdengar serak.

Iris merinding mendengar suara itu. Suara Jacob terdengar sangat dominan.

"Kau masih wangi bahkan saat baru bangun tidur seperti ini?" Jacob mengendusi sisi wajah Iris, membuat anak itu sedikit menggeliat.

Srettt!

"Ahh! Hyung mau apa?" Iris panik. Jacob kini telah berada di atas tubuhnya, pria tampan itu menatap lekat sosok kecil di bawahnya ini, lalu ia mencium pipi anak yang lebih muda, membuat jantung Iris dipaksa berdegup keras sepagi ini. Ia menciumi Iris dengan tangan yang bermain di bawah sana, menurunkan lepas celana piyama anak itu.

"Mmphhhh!" Iris tak kuasa untuk tidak mendesah ketika bibirnya dilumat dan bagian bawah tubuhnya digerayangi oleh pria tampan itu.

Jacob benar-benar tidak kuasa menolak godaan anak ini padahal ia hanya diam. Jacob bahkan memasukinya sepagian itu, membuat Iris terus mendesah dan merintih sepanjang pagi, ketika Jacob menyelesaikan hasratnya, Iris lebih memilih kembali menutup kedua matanya dan jatuh tertidur.





♥︎♥︎♥︎




Iris duduk dengan nyaman di sofa, ia memakai pakaian yang nyaman, berbahan katun dan lembut. Ia duduk sembari memangku Dori, kucingnya yang sedikit manja jika sudah bersama pemiliknya. Iris baru bangun dari tempat tidur saat matahari sudah meninggi, ia dibuat lelah oleh pria itu sepanjang pagi. Iris tidak mengerti kenapa pria yang sudah memikirkan tentang perceraian itu terus mengajaknya melakukan seks bahkan nyaris tanpa jeda setiap hari?


Iris merasa perutnya sedikit tidak nyaman, mungkin karena pola makannya kurang teratur beberapa waktu ini membuat badannya sedikit tidak nyaman. Angin musim gugur yang berhembus masuk dari pintu halaman samping yang dibiarkan terbuka membuat kedua mata pemuda berparas cantik itu perlahan tertutup. Kucingnya melompat turun dari pangkuannya ketika pemiliknya benar-benar jatuh tertidur dalam posisi duduk.

Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang