Vote dan Komentar kalian sangat berharga untukku dan untuk kelancaran cerita ini 🥰🙏🏻
♥︎♥︎♥︎
Adalah pasangan Park Jihan dan istrinya, Amanda Rayn, yang akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga puluh dua pada malam hari ini. Mrs West dan suaminya sudah bersiap untuk berangkat, Iris dan sang suami, Jacob West jelas harus ikut menghadiri karena Mr Park Jihan adalah pamannya, kakak kandung dari ibunya. Di antara mereka bersaudara, seperti kebanyakan anak perempuan, Mrs West lebih dahulu menikah mendahului kedua saudaranya.
Mrs West sudah menelepon Jacob, mengingatkannya untuk datang bersama Iris, namun Jacob justru meminta ibunya membawa serta Iris, memilih untuk bertemu di tempat pesta karena ia harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.
"Kenapa anak itu lebih mementingkan pekerjaannya dibanding urusan keluarga? dia bahkan tidak bersedia menjemput istrinya?" Mrs West mengomel tepat di saat Iris menginjakkan kakinya di anak tangga terakhir.
"Sudah-sudah, nanti Iris mendengarnya, jangan membuat menantu kita sedih, itu tidak baik untuk kandungannya." Mr West menenangkan sang istri, segera menyadari jika Iris kini berjalan menuju ke arah mereka dengan ekspresi tenangnya.
Iris jelas mendengarnya, ia hanya berpura-pura tidak mendengar dan tetap bersikap tenang. Ia mengerti jika Jacob jelas menghindar untuk datang bersamanya di acara-acara yang jelas akan menjadi perhatian para pemburu berita saat ini. Jika Jacob datang bersama dirinya, jelas beberapa wartawan atau bahkan para penggemar pria itu akan mempertanyakan siapa dirinya.
"Nak, ayo pergi bersama Eomma dan Appa." Mrs West menghampiri menantu kecilnya itu, meraih lengannya dan mengajaknya pergi dari sana.
♥︎♥︎♥︎
Ketika Jacob tiba di ruang pesta yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat serta beberapa rekan bisnis Mr Park dan istri tersebut, ia segera menemui ayah, ibunya dan Iris. Hanya beberapa saat setelah mengucapkan selamat kepada paman dan bibinya, Jacob bergabung dengan beberapa pria dan wanita seusia dirinya, itu adalah para putera dan puteri kerabat serta rekan bisnis mereka.
Iris hanya melihat sesekali, ia tak mau bersikap lancang dengan menghampiri di mana Jacob berada. Ia tahu jika Jacob menjaga pandangan orang-orang atas hubungan mereka. Apa yang bisa diharapkan dari pernikahan penuh paksaan ini?
Iris hanya menyukai pria itu secara sepihak. Jacob hanya merasa jika dia berhak atas dirinya setelah semua hal yang diberikannya. Jacob bahkan sangat pandai membuatnya terbuai di tempat tidur meski tanpa melibatkan perasaannya.
Ya, Iris pada akhirnya mengerti jika bagi Jacob, cinta dan nafsu adalah dua hal yang berbeda!
Ia melihat Jacob yang cukup ramah kepada orang-orang di sekitarnya, mereka kebanyakan adalah pria dan wanita muda berwajah khas keturunan Korea. Tidak semua orang dari kerabat keluarga Park dan West tahu jika Iris adalah pasangan Jacob. Hanya keluarga inti saja yang mengetahuinya. Sebagian meski tahu jika Jacob telah menikah lagi tapi jelas mereka juga tidak mengenal Iris karena Jacob sangat menutup status pernikahan mereka termasuk siapa istri barunya.
Awalnya Iris berada di antara Dylan Park dan beberapa saudaranya, merasa jenuh dan lelah, Iris pun permisi untuk pergi ke toilet. Iris kurang begitu nyaman setiap berada di tempat-tempat seperti ini, berpesta formal dan berkumpul bersama orang-orang kaya yang terhormat cukup menyiksa batinnya. Iris datang dari kalangan bawah, siapa pun di dalam keluarga Park dan West tahu persis siapa dirinya dan dari mana asalnya. Andai Tuan dan Nyonya West tidak mengangkat derajatnya, Iris masihlah anak yatim piatu miskin yang bekerja sebagai pembantu para petani di desanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iris Winter [Mr West's Unpopular Wife]
General FictionSeperti mimpi, Iris Winter yang miskin tiba-tiba telah berada di Canada dan menikah di usia 18 dengan salah satu dari orang terkaya di negeri ini. Sayangnya Iris bukanlah istri yang diinginkan. Jacob West terpaksa menerima perjodohan paksa dari oran...