Annyeonghasseyo yeoreobun, i'm coming back.
Selamat menjelang idul adha buat kalian yang merayakan. Semoga kurban yang kalian berikan dapat menjadi berkah untuk kalian.
Baru beberapa menit lalu, book My Secretary, My Love udah tamat. Sekarang, aku kembali dengan book baru, ini adalah book BinHao kedua aku di bulan juni ini. Dan judul book kali ini adalah More Than Friends.
Book ini bercerita tentang Hanbin dan Hao yang sudah menjalin pertemanan sejak mereka masih kecil. Bahkan setelah beranjak remaja dan bersekolah di SMA yang sama, mereka selalu bersama, dimana ada Hanbin, maka disitu ada Hao, begitupun sebaliknya. Karena selalu dekat satu sama lain, banyak orang-orang di sekolah berpikir kalau mereka berdua berpacaran. Tapi mereka membantah omongan orang-orang tentang hubungan mereka.
Namun seiring berjalannya waktu, perasaan aneh tumbuh di hati mereka. Tapi sayangnya, mereka selalu menyangkalnya.
Untuk sinopsis lengkapnya, kalian bisa baca di deskripsi cerita. Dan sekarang, aku akan perkenalkan tokoh utama dan karakter mereka dalam cerita kali ini.
Sung Han Bin
- Siswa WakeOne High School
- Memiliki wajah yang tampan dan tubuh atletis
- Siswa populer di sekolah karena ketampanan serta kepintarannya
- Hobi menari dan menyanyi
- Bersahabat dengan Hao sejak kecilZhang Hao
- Siswa WakeOne High School seperti halnya Hanbin
- Lahir di China namun pindah ke Korea Selatan bersama orang tuanya sejak ia masih kecil
- Memiliki dua fitur wajah, dimana ia terlihat tampan tapi juga cantik di saat yang bersamaan
- Hobi menyanyi dan bermain biola
- Bersahabat dengan Hanbin sejak kecilSegitu aja untuk perkenalan tokoh utamanya. Dan sesuai jadwal, book More Than Friends ini akan rilis besok, bertepatan dengan hari raya idul Adha.
Dan kalau book ini udah rilis, jangan lupa dibaca serta kasih VOTE dan COMMENT kalian.
See you the first chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | BinHao [END]
FanfictionSung Hanbin dan Zhang Hao merupakan dua pria tampan yang sudah menjalin pertemanan sejak mereka masih kecil. Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain, meski sesekali mereka saling menjahili tapi tak membuat hubu...