Matahari yang sudah mulai menampakkan cahaya nya. Naya sang mama pun menuju kamar Rahsya.
Cahaya yang langsung masuk ke kamar Rasya melewati jendela kamar nya
"egghhh" suara Rahsya itu terdengar oleh sang mama yang disambut dengan senyuman manis Naya. "Pagi sayang, bangun yuk terus kita jalan-jalan sama papah bertiga" ucap Naya sambil mengelus rambut anaknya itu.
"Pagi mah" balas Rahsya dengan suara khas bangun tidurnya.
"Yaudh kalo gitu Rahsya mandi dulu ya" lanjut nya yang dibalas anggukan oleh sang mama./Selesai mandi Rahsya menuju kamar Rakha
ceklek.......
"Astaghfirullah RAKHA!!! kebo banget si lu" ucap Rahsya sambil menggoyangkan badan Rakha.
"Apaan sih lo Sya ganggu aja" ucap rakha malas.
"Bangun ayo sarapan, lo pasti laper kan? lagian itu mama sama papa udh nungguin kita di meja makan" Ucap Rahsya khawatir karena Rakha dari semalam belum makan.
Rakha pun langsung bergegas duduk, "Mereka itu cuma ngajak lo doang, bukan gua, mana mungkin gua dibolehin makan sama mereka"ucap Rakha dengan nada sedikit teriak.
"Udah cepet ayo turun" paksa Rahsya.Karena Rahsya yg memaksa yasudah Rakha tidak bisa menolak, ia pun mandi dan langsung turun bersama Rahsya.
"Pagi mah pah" ucap Rahsya yang sedang menuruni tangga.
"Pagi sayang, duduk sini sya" ucap Naya dan Al bersamaan dengan tatapan tajam yang mengarah ke Rakha
/ngapain coba anak itu kesini, bikin jadi ga mood makan aja batin NayaRakha duduk dan memandangi makanan yang ada di meja makan, hanya ada seafood makanan kesukaan Rahsya.
"Rak makan dong ini enak semua tau" Ucap Rahsya dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"Gaush gw mau ke kamar aja"
"Dasar anak ga bersyukur, udh mending kamu saya kasih makanan, cepet makan" Bentak Al. Dengan terpaksa Rakha pun memakan seafood itu, dan ya Rakha langsung mutah di depan mereka setelah satu suap seafood masuk ke mulut nya.
"huekkk"
"JOROK!!! KAMU TAU KAN KITA LAGI MAKAN" Ucap Al dengan muka yang penuh dengan amarah.Muka Rakha pun memucat, saat ia ingin pergi ke kamar nya tiba-tiba..........
lanjut besok ya guys
Thank You yang udh mau baca
-Minggu, 16 Juni 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
buat apa aku hidup?
FanfictionDua anak kembar yang dilahirkan dari pasangan suami istri yang sama, tidak ada perbedaan diantara Rasya dan Rakha, yang berbeda adalah sifat orang tua mereka kepada Rasya dan Rakha