Naruto milik Masashi Kishimoto
Cerita ini milik Aizashinra
DLDR!!!
Warning : OOC, typo, cerita pasaran, dapat mengakibatkan darah tinggi dan emosi, dll.
Happy reading dan enjoy! 😊
.
.
.
Waktu sudah menunjukkan hampir jam 9 malam saat Hinata dan Sasuke memutuskan keluar dari kamar dan meninggalkan Yume yang terlelap. Tenang saja, Yumeko tidak benar-benar ditinggalkan sendirian. Ada pelayan yang berjaga di luar karena Sasuke dan Hinata harus kembali untuk menemui keluarga mereka.
Di balik fusuma yang sedikit terbuka, kedua orang itu mengintip. Keluarga Uchiha dan Hyuuga tampak bercengkrama. Sesuatu yang telah bertahun-tahun tidak pernah terlihat lagi karena adanya 'perang dingin' yang terjadi akibat ulah Sasuke dahulu.
Namun sekarang Sasuke merasa senang karena dapat melihat kedua orang tuanya kembali akrab dengan sahabat lama mereka.
"Hey, mau jalan-jalan sebentar?"
Sasuke menoleh pada Hinata yang baru saja bertanya kepadanya. Pria itu berpikir, kehadirannya ditakutkan dapat merusak momen orang tua mereka dan sepertinya Hinata memikirkan hal yang sama, jadi mungkin tidak ada salahnya kalau mereka menghindar dulu untuk sekarang walaupun hal itu bersebrangan dengan tujuan awal mereka.
Dengan anggukan kecil dan senyum tulus, Sasuke menjawab. Kedua orang itu pun akhirnya melangkahkan kaki untuk menjauhi ruang keluarga.
.
Taman belakang di kediaman Hyuuga menjadi pilihan Hinata dan Sasuke. Kedua orang itu berjalan-jalan di sana sekarang sembari menikmati pemandangan di malam hari. Tak perlu memikirkan waktu karena Hiashi sendiri telah memberi izin jika keluarga Uchiha mungkin ingin menginap malam ini.
Sepertinya para orang tua itu juga masih ingin menghabiskan waktu bersama. Ya, Hiashi dan Neji memang kesal pada Sasuke tapi mereka tak pernah membenci Fugaku dan Mikoto, hanya saja selama ini mereka semua memberi jarak.
"Hey aku tidak tahu kalau sekarang ada kolam ikan di sini."
Sasuke menghentikan langkah dan memperhatikan kolam buatan yang dipenuhi ikan. Dimana di sana juga memantulkan cahaya bulan dan pemandangan langit yang indah.
"Kata You-san kolam ini dibuat dua tahun lalu." Hinata ikut memperhatikan kolam tersebut. "Katanya Tou-san akan berjalan-jalan di sini dan memberi makan ikan-ikan itu jika merindukanku."
Sasuke mengangguk beberapa kali. Dulu kolam itu memang tidak ada. Seingatnya taman tersebut hanya ditanami berbagai macam bunga dan rumput saja, hampir sama seperti taman di rumahnya.
"Tapi tempat ini jadi terlihat lebih bagus." Komentar Sasuke.
"Tentu saja. Dan kau tahu? Yume juga sangat suka bermain di sini."
"Benarkah?"
Hinata mengangguk sembari tersenyum. Namun Sasuke tiba-tiba berpikir tentang sesuatu.
"Ah iya, kalau begitu nanti kita juga membuat kolam ikan di rumah. Sekaligus menanam banyak bunga. Asal kau tahu, sekarang aku sudah ahli dalam berkebun. Jadi kita bisa membuat taman yang indah."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Fine
FanfictionHinata kehilangan senyumnya, tepat ketika suaminya mengakui perselingkuhannya. - -Sasuhina -Sasusaku - Enjoy! Semoga tidak emosi 😌